Sukses

Sekuel Film Cruella Masuk Dalam Rencana Besar Disney

Sutradara Cruella menyiratkan bahwa kisah film pertama masih bisa dikembangkan untuk film kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Pencinta film Disney kini tengah menikmati Cruella di bioskop. Film yang diadaptasi dari kartun 101 Dalmatians ini tampaknya akan membawa kembali sang aktris utama, Emma Stone, sebagai Cruella.

Melansir dari The Hollywood Reporter, Disney kini tengah dalam tahap awal mengembangkan film kedua Cruella. Tak hanya Emma Stone, sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara juga akan kembali.

Kabar ini sebelumnya sempat disampaikan secara tersirat oleh Craig Gillespie kepada comicbookmovie.com. Kala itu, sang sutradara menyiratkan bahwa kisah Cruella di film pertama masih bisa dikembangkan untuk film kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergaya ala The Godfather

Sebelumnya, Emma Stone dan Emma Thompson (pemeran karakter Baroness von Hellman) sempat membeberkan bahwa Cruella akan memiliki film bergaya prekuel dan sekuel seperti layaknya The Godfather Part II.

 

3 dari 4 halaman

Sukses Besar

Dibuatnya film kedua Cruella sedikit banyak terpengaruh dari kesuksesannya setelah diputar di bioskop dan layanan premier Disney+. Setelah pemutaran, Disney mengumumkan kabar baik ini.

 

4 dari 4 halaman

Kegembiraan Disney

"Kami sangat senang dengan kesuksesan Cruella di box office, dalam hubungannya dengan performa akses premier Disney+ yang sangat kuat sejak diluncurkan," tulis pihak Disney.

"Film ini secara luar biasa diterima dengan baik oleh oleh para audiens di seluruh dunia... Kami menantikan penayangan panjang melihat penonton sangt menikmati film fantastis ini," lanjut mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.