Sukses

Emma Stone Terlalu Heboh Nonton Konser Spice Girls Sampai Patah Tulang?

Karena Emma Stone mengalami patah tulang bahu, syuting Cruellla sempat ditunda.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada cerita menarik di balik film terbaru Emma Stone, Cruella. Syuting film tentang tokoh antagonis 101 Dalmatians ini, ternyata sempat ditunda gara-gara bintang utamanya mengalami cedera.

Hal ini diakui sendiri oleh Emma Stone saat datang sebagai bintang tamu di acara gelar wicara Ellen DeGeneres.

"Tulang bahuku patah pada Juni 2019, dan kami harusnya mulai syuting Cruella pada Agustus, atau mungkin malah Juli, tahun 2019," kata aktris 32 tahun ini, seperti diwartakan E! News, Kamis (3/6/2021).

Ia menambahkan bahwa tulang bahunya patah di dua tempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumor yang Beredar

Rumor yang beredar, Emma Stone mengalami patah tulang gara-gara terlalu heboh saat menghadiri konser Spice Girls.

"Enggak tahu kenapa, ceritanya jadi aku patah tulang di konser Spice Girls, bahwa aku naik ke bahu seseorang dan jatuh, dan mematahkan bahuku sendiri. Ini enggak benar!" katanya.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Patah Duluan

Aslinya, justru bahunya telah patah sebelum menghadiri acara musik ini. "Aku enggak naik ke bahu siapa pun! Bahuku sudah patah, aku enggak bisa naik ke bahu orang lain!" bintang film La La Land membantah.

4 dari 5 halaman

Terpeleset

Aktris peraih Piala Oscar ini lantas bercerita bahwa tulangnya patah setelah ia menghadiri sebuah pesta, satu malam sebelum konser ini digelar.

"Lantai di rumah itu dipoles, aku terpeleset dan lenganku ada di belakangku sehingga bahuku patah. Lalu besoknya aku pergi ke konser Spice Girls, memakai penyangga lengan," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sadar

Yang bikin ngilu, sebelum pergi ke konser Emma Stone sempat pergi ke dokter memeriksakan kondisinya, tapi hasil X-Ray saat itu masih belum bisa disimpulkan.

Artinya, ia sebenarnya berangkat dan menikmati konser tanpa sadar bahwa tulang bahunya patah di dua tempat.

Ya ampun, Emma...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.