Sukses

Lea Ciarachel Pamit dari Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Perannya Diganti Pemain Lain

Lea Ciarachel, sudah tak lagi berakting dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

Liputan6.com, Jakarta - Mega Series Indosiar Suara Hati Istri: Zahra, sempat menimbulkan polemik lantaran dimainkan Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun. Akhirnya KPI meminta pihak Indosiar dan production house untuk mengganti pemainnya.

Dan benar saja Zahra yang diperankan Lea Ciarachel tak lama lagi akan digantikan dengan pemain lain.

Melalui Instagram Stories, Jumat (4/6/2021), pemilik nama panjang Lea Ciarachel Fourneaux pun pamitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Perempuan kelahiran Bali, 5 Oktober 2006 ini mengucapkan terima kasih dan juga meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Hi teman-teman, aku Lea. Aku ingin mengucapin terima kasih atas dukungan dan support selama aku bermain di sinetron Zahra. Dari hati yang terdalam aku mau meminta maaf bila ada kesalahan yang disengaja, maupun tidak disengaja," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Nyaman

Lea menyebut bahwa meski usianya masih sangat muda namun ia nyaman bermain dalam sinetron Mega Series tersebut. Sayangnya, aktingnya harus berakhir.

"Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik. Dan aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapapun murni karena aku ingin belajar akting, dan berkarya di dunia entertainment," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Pamit

Dengan berakhirnya perannya di sinetron tersebut, Lea Ciarachel tetap mempromosikannya. "Aku pamit dulu dari Zahra ya. Jangan lupa untuk terus saksikan Zahra setiap hari," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Akting Berikutnya

Tak lagi bermain dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, tak berarti Lea Ciarachel berhenti berakting. "Jangan lupa tunggu aku di judul MKF terbaru," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.