Sukses

Isu Jun Ji Hyun Bakal Cerai Dijadikan Bahan Guyonan oleh Suami

Bila suami Jun Ji Hyun menanggapinya dengan candaan, maka tak demikian dengan agensi sang aktris, Culture Depot.

Liputan6.com, Seoul - Jun Ji Hyun, salah satu aktris top Korea Selatan, baru-baru ini diisukan bakal bercerai dengan sang suami, pengusaha Choi Jun Hyuk. Konon alasannya bikin mengelus dada: Tuan Choi punya wanita idaman lain.

Tak sedikit warganet yang terperangah mendengar isu ini. Bagaimana mungkin wanita seperti Jun Ji Hyun masih belum cukup bagi sang suami?

Isu tak sedap tersebut akhirnya sampai juga ke telinga suami bintang drakor Legend of the Blue Sea ini. Ia langsung membantahnya. Bukan dengan kata formal, apalagi marah-marah. Melainkan sebuah meme pelesetan dari komik Slam Dunk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Meme

Dilansir dari Allkpop, Kamis (3/6/2021), beberapa waktu setelah isu ini mencuat, Choi Jun Hyuk mengubah gambar latar dari profil akun Kakao Talk miliknya.

Ia memuat cuplikan komik basket ini, dan mengganti salah satu balon dialognya. Isi dialog yang ia ubah kini berbunyi, "Aku...ingin menjadi suami Jun Ji Hyun!"

3 dari 5 halaman

Agensi Ikut Bersuara

Bila Choi Jun Hyuk menanggapinya dengan candaan, maka tak demikian dengan agensi sang aktris, Culture Depot.

Mereka merilis pernyataan resmi yang membantah semua tuduhan yang beredar.

4 dari 5 halaman

Langkah Tegas Agensi

"Pertama, kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa semua yang disampaikan di tayangan itu tak berdasar," kata pihak agensi.

"Karena itu kami berencana menginvestigasi kebenaran yang utuh di belakang fakta palsu yang dipelintir, dan kami akan mengambil langkah hukum tegas melawan penyebar informasi salah lewat artikel dan komentar yang tak benar," begitu pernyataan pihak agensi. 

5 dari 5 halaman

Dari YouTube

Rumor ini berawal dari siaran langsung di kanal YouTube Garo Sero Institute pada 2 Juni kemarin. 

Suami Jun Ji Hyun disebut telah meninggalkan rumah dan memiliki wanita idaman lain, dan tak mau lagi tinggal bersama sang istri. Wacana perceraian, konon telah mulai muncul dalam enam bulan belakangan. 

Jun Ji Hyun juga diklaim menutupi hal ini, dan hendak pindah keluar negeri.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.