Sukses

Jun Ji Hyun Diisukan Cerai karena Suami Selingkuh, Agensi Keluarkan Ancaman

Wacana perceraian Jun Ji Hyun, konon telah mulai muncul dalam enam bulan belakangan.

Liputan6.com, Seoul - Aktris top Korea Jun Ji Hyun kena sebuah isu tak sedap terkait rumah tangganya dengan pengusaha Choi Jun Hyuk. Rumah tangga keduanya disebut-sebut sedang di ujung tanduk karena sang suami berselingkuh.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (3/6/2021), kabar ini pertama kali digulirkan di kanal YouTube Garo Sero Institute. Ini, adalah media hiburan dan politik berhaluan sayap kanan Korea yang berpengaruh.

Suami bintang Legend of The Blue Sea ini disebut telah meninggalkan rumah, dan tak mau lagi tinggal bersama Jun Ji Hyun. Wacana perceraian, konon telah mulai muncul dalam enam bulan belakangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suami Selingkuh?

"Pikiran Jun Ji Hyun kini sedang sangat rumit. Aku dengar ia bahkan mempertimbangkan untuk beremigrasi ke negara lain. Ia ingin menutupi ini dengan baik," kata Kim Young Ho dari Garo Sero Institute.

Kim Young Ho bahkan menyebut desas-desus soal suami Jun Ji Hyun punya wanita idaman lain.

3 dari 5 halaman

Tak Berdasar

Beberapa jam setelah kabar ini beredar, agensi Jun Ji Hyun yakni Culture Depot langsung buka suara. Mereka menepis isu yang disampaikan Garo Sero Institute.

"Pertama, kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa semua yang disampaikan di tayangan itu tak berdasar," kata pihak agensi.

4 dari 5 halaman

Ancaman Pihak Agensi

Ditambahkan, "Saat ini, fakta bohong disebar begitu saja secara daring, dan kami menemukan rumor jahat yang sengaja dibuat dan diunggah, yang berakar dari tayangan dan tabloid Garo Sero Institute."

Terakhir, Culture Depot mengatakan tak segan menempuh jalur hukum atas kejadian ini.

"Karena itu kami berencana menginvestigasi kebenaran yang utuh di belakang fakta palsu yang dipelintir, dan kami akan mengambil langkah hukum tegas melawan penyebar informasi salah lewat artikel dan komentar yang tak benar," begitu penutup pernyataan mereka.

5 dari 5 halaman

Dikaruniai 2 Anak

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Jun Hyuk, CEO perusahaan investasi Alpha, pada 2012 silam. Sang suami adalah cucu dari desainer hanbok kenamaan Lee Young Hee.

Keduanya telah dikaruniai dua anak, dan si bungsu lahir pada Januari 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.