Sukses

Larissa Chou Bongkar Aib Suami, Alvin Faiz: Sebaik-baiknya Hakim yaitu Allah

Alvin Faiz mengaku tak mau banyak bicara terkait ucapan sang istri, Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou tak kuat manahan hujatan banyak orang lantaran keputusannya berpisah dengan sang suami, Alvin Faiz. Ia pun membongkar kehidupannya selama lima tahun ini bersama Alvin.

Sisi lain putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, yang selama ini tak diketahui banyak orang dikuak di Instagram Stories sang istri.

Mulai tak menepati janjinya sebelum menikah kepada penulis buku ini hingga aib lainnya seperti berhubungan badan dengan wanita lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Banyak Bicara

Alvin Faiz tak banyak bicara dalam menanggapi pernyataan Larissa Chou tersebut.

"Nggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapan pun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu adalah jadi ranah pribadi gue aja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia," tulisnya di Instagram Stories, Senin (31/5/2021).

3 dari 5 halaman

Tak Mau Buka Semuanya

Terbaru, Alvin Faiz kembali menuliskan ungkapan hatinya di Instagram Stories, Selasa (1/6/2021). Ia menyebut bahwa ia tak akan membuka semua aib sang istri.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya, demi Allah aku masih sayang yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga," tulis Alvin.

4 dari 5 halaman

Sebaik-baiknya Hakim

Alvin Faiz menjelaskan bahwa ia tak mau membalaskan ucapan Larissa Chou karena keluarganya. Dan kakak Ameer Azzikra pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Kalo bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin, cukup orang tau kebaikannya dia saja. Sebaik baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tau kebenarannya bahwa aku ga separah yang dia katakan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sejahat Anggapan Orang

Dalam unggahan lainnya, tampak Alvin Faiz tengah menggendong sang buah hati dan mengingatkan satu hal kepada putranya.

"Cukup kamu Allah dan kamu nak yang menjadi saksi, abi tidak sejahat yang dia dan orang katakan, Allah tau kebenarannya seperti apa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.