Sukses

Iis Dahlia Salah Tulis Nama Kiano, Begini Respons Baim Wong

Iis Dahlia kembali dihujat gara-gara salah menulis nama putra Baim Wong, Kiano Tiger Wong, di kolom komentar.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia kembali menjadi bahan cibiran warganet. Kali ini gara-garanya adalah komentar Iis Dahlia di kolom komentar unggahan Baim Wong.

Iis Dahlia mengomentari unggahan Baim Wong soal putranya, Kiano Tiger Wong, yang sedang berjoget. Sayangnya, di komentar itu Iis Dahlia salah menulis nama yang seharusnya Kiano menjadi Keanu.

Dari situ, banyak yang mencibir Iis Dahlia. Komentarnya telah ditanggapi oleh 5,5 ribu likes dan 5,8 ribu komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

Terkait hal tersebut, Iis Dahlia memberikan klarifikasinya. Iis Dahlia bahkan menelepon secara langsung Baim Wong untuk menyampaikan maksudnya.

"Secara gue sama Baim sama Paula kenal dekat, sama Keanu (selebgram) juga gue kenal dekat. Gila deh begitu aja rame, gue mah kenal sama mereka baik. Nih gue telepon langsung ya Baim Wong-nya," kata Iis Dahlia saat hadir di sebuah talk show pada Jumat (28/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Minta Tanggapan

Saat berhasil tersambung dengan Baim Wong, Iis Dahlia langusung menyampaikan maksudnya dan meminta tanggapan Baim Wong.

"Lu tau gak sih, yang gue salah nulis (nama Kiano), ya Allah gue dihujat sama 5 ribuan orang, padahal maksud gue Kiano ya, emang namanya juga emak-emak kan, Im. Tanggapan lu gimana, Im?" tanya Iis Dahlia.

 

4 dari 5 halaman

Tak Masalah

Baim Wong pun menegaskan bahwa ia dan Paula Verhoeven tidak ada masalah dengan Iis Dahlia. Baim mengetahui betul bahwa ini hanya kesalahan penulisan semata.

"Gue juga bingung awalnya kok ada apa ya ramai-ramai, tiba-tiba oh gara-gara ini toh. Ya kan kadang salah nulis, dia tahu namanya Kiano tapi mungkin nggak tahu gimana penulisannya dimaklumin aja. Gue mah nggak mikir apa-apa sih," jawab Baim Wong.

 

5 dari 5 halaman

Memastikan

Sekali lagi, Iis Dahlia meminta kepastian apakah Baim Wong dan Paula Verhoeven marah kepadanya gara-gara masalah ini.

"Lo sama Pau gak marah sama gue kan?" tanya Iis.

"Nggak lah, apa urusannya," tegas Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.