Sukses

Sembuh, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis Jadi Sarjana Covid-19

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis Jadi Sarjana Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Fatin Shidqia Lubis, kini giliran Arafah Rianti dinyatakan sembuh dari Covid-19. Keduanya sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi dan penyembuhan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sembuh dari virus yang tengah mewabah di seluruh dunia ini, Fatin Shidqia dan Arafah disematkan sebagai sarjana Covid. Ini dibentuk sebagai tanda apresiasi tenaga medis yang bertugas kepada para pasien yang telah berjuang untuk sembuh dari virus corona.

"Selamat lulus sarjana Covid. Semoga sehat selalu," kata seorang petugas yang mengenakan seragam TNI di kanal YouTube Arafah bertajuk ARAFAH DAN FATIN WISUDA COVID, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarjana Covid

Wajah bahagia terlihat dari wajah Arafah saat dinyatakan lulus sebagai sarjana Covid-19. Setelah Arafah, giliran Fatin yang dinobatkan sebagai Sarjana Covid-19.

"Berikutnya Fatin Shidqia sarjana Covid maju ke depan," kata salah seorang petugas.

3 dari 4 halaman

Pamit

Usai diwisuda Arafah langsung mengemaskan barangnya dan dipersilahkan pulang ke rumah. Sebelumnya ia berpamitan kepada orang-orang yang selama ini menyemangati dan mengobatinya.

"Terimakasih pak, terimakasih semuanya, terimakasih," kata Arafah.

4 dari 4 halaman

Terpapar Virus Covid-19

Arafah Rianti dan Fatin dinyatakan positif Covid-19 pada H-4 Lebaran. Mereka berdua harus rela melewatkan momen Lebaran di Wisma Atlet. Namun setelah 13 hari menjalani perawatan, Fatin Lebih dulu dinyatakan negatif, setelahnya Arafah yang harus melewati 16 hari isolasi di Wisma Atlet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.