Sukses

Blak-Blakan Jennifer Dunn Akui Pernah Bertemu Ustaz Jefri Al Buchori

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn santer disebut-sebut sebagai istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Entah dari mana asalnya, isu Ustaz Jefri Al Buchori memiliki tiga istri, salah satunya Jennifer Dunn, berhembus kencang. Sejauh ini, Jennifer Dunn sudah memberikan bantahan.

Firman Chandra selaku kuasa hukum Jennifer Dunn memastikan jika kliennya membantah semua isu mengenai status sebagai istri ketiga mendiang suami Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Jennifer Dunn merasa tak nyaman dengan beredarnya isu dipoligami Ustaz Jefri Al Buchori.

"Dia (Jennifer Dunn) bilang, 'Mas tolong sampaikan bahwa bukan saya, saya merasa sedikit terzalimi'. Itu bahasanya ke saya begitu, baik lewat WA maupun telepon," kata Firman Chandra menirukan ucapan Jennifer Dunn melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (27/5/2021).

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Pernah Bertemu

Firman Chandra tak membantah jika Jennifer Dunn pernah bertemu dengan Ustaz Jefri Al Buchori. Pertemuan itu, kata dia, terjadi saat kliennya tengah menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

 

3 dari 5 halaman

Majelis Taklim

"Info yang saya dapat pernah hadir saat Mba Jeje lagi di Rutan Pondok Bambu. Itu ketemunya di sana, datang untuk majelis taklim, memberikan tausiyah. Artinya hubungan itu hubungan yang tidak spesial sebenarnya, ini hubungan general yang sifatnya umum," jelas Firman Chandra.

4 dari 5 halaman

Ramai-Ramai

Pertemuan Jennifer Dunn dengan Ustaz Jefri Al Buchori, kata Firman Chandra, bukan pertemuan secara personal.

"Hanya datang dan ya namanya ustaz kan memberi tausiyah, dan bukan hanya satu orang kan pasti, namanya rutan perempuan. Ada beberapa artis lainnyalah selain Mba Jeje," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Minta Umi Pipik Terus Terang

Demi menghentikan asumsi publik tentang siapa istri ketiga Uje, Firman Chandra pun menyarankan Umi Pipik untuk membuka identitas para istri Ustaz Jefri Al Buchori.

"Kenapa Umi Pipik nggak menceritakan siapa public figure tersebut. Kalau begini kan akhirnya ada public figure yang tersudut, yang namanya terzalimi atau mungkin bisa masuk tercemarlah. Saran saya ke media, Umi Pipik coba menceritakan detail. Memang ada konsekuennya," jelasnya.