Sukses

Ifan Seventeen Beri Mahar Logam Mulia hingga Uang Dolar Amerika untuk Menikahi Citra Monica

Adapun untuk maskawin, Ifan Seventeen memberikan logam mulia dan cincin emas dengan total berat 52 gram, serta uang tunai mata uang dolar amerika sebanyak USD 3.500.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen tidak lama lagi akan segera menikahi Citra Monica. Keduanya diketahui telah mengurus segala persiapan pernikahannya.

Termasuk juga pendaftaran pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pernikahan mereka akan digelar pada 29 Mei 2021 mendatang di salah satu hotel di Jakarta.

Terkait pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica itu, M. Lubis selaku penghulu KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat, menyatakan bahwa berkas-berkas yang diperlukan dari kedua belah pihak sudah lengkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkas

"Berkas sudah lengkap dan sudah tidak ada kekurangan berkas berdasarkan pemeriksaan kita. Dari Bang Refian ada surat kematian (istri). Kalau Mbak Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama berupa akta cerai," ujar M. Lubis dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, yang diunggah pada Senin (24/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Diwakilkan

Namun sayangnya di hari pernikahannya itu, ayah Citra Monica dipastikan tidak akan hadir dan tidak bisa menjadi wali nikah. Oleh karenanya akan diwakilkan oleh pihak KUA.

"Yang nanti akan menikahkan seharusnya adalah ayah kandungnya. Cuma ayahnya mbak Monica ada di Kalimantan, ada satu dan lain hal dia berhalangan untuk ke Jakarta. Jika orangtua tidak bisa hadir, tapi dia setuju dia berwakil kepada kami, lewat kepala KUA tempat dia tinggal," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Maskawin

Adapun untuk maskawin, Ifan Seventeen memberikan logam mulia dan cincin emas dengan total berat 52 gram, serta uang tunai mata uang dolar amerika.

“Kalau soal maskawinnya, sementara yang kami tahu ada logam mulia seberat 40 gram dan juga uang sebesar USD 3.500. Dan juga ada cincin emas seberat 12 gram,” jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.