Sukses

Pulang dari Rumah Sakit, Hotman Paris Santap Pisang Goreng Bareng Anak Istri

Hotman Paris langsung mengajak istri dan keluarga untuk menikmati keindahan laut setelah sembuh dari DBD.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat terserang demam berdarah, pengacara kondang Hotman Paris akhirnya sudah bisa pulang. Kondisinya kini dinyatakan sudah membaik.

Merayakan kesembuhannya, Hotman Paris langsung mengajak istri dan anak untuk menikmati keindahan laut. Momen tersebut pun dipamerkannya melalui akun Instagram @hotmanparisofficial.

Dalam videonya, Hotman Paris terlihat sedang duduk satu meja bersama istrinya, Agustianne, dan putrinya, Felicia. Diketahui, mereka sedang berada di salah satu kafe tepi laut terkemuka di Jakarta Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluar Senin Malam

Di situ, Hotman Paris awalnya menyampaikan bahwa dirinya baru saja keluar dari rumah sakit atas izin dokter pada Senin (24/5/2021) malam.

"Helo, Salam Hotman Paris dan keluarga dari Jetski. Hari ini tanggal 25 Mei 2021 Hotman sudah mulai sehat. Tadi malam check out dari Rumah sakit. Trombositnya sudah naik, sehingga oleh dokter sudah boleh pulang," kata Hotman Paris dalam video di akun Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Menikmati Pisang Goreng

Kebersamaannya dengan anak dan istrinya dihiasi oleh sajian pisang goreng dari kafe tersebut. Menariknya, Hotman dan Felicia terlihat sama-sama memangku anjing peliharaan mereka.

 

4 dari 5 halaman

Sambil Pangku Anjing Peliharaan

"Dan sekarang sedang menikmati pisang goreng. Sama istri yang pakai baju putih, sama Felicia. Sama Bobo (nama anjing peliharaan yang dipangkunya). Hotman Paris tanggal 25 Mei 2021 jam 8.30 pagi sudah check out dari Rumah Sakit. Salam Hotman Paris," lanjut sang pengacara.

 

5 dari 5 halaman

Pujian untuk Anak dan Istri

Unggahan ini membuat anak dan istri Hotman Paris dibanjiri pujian oleh warganet yang disampaikan melalui kolom komentar.

"Monmaap bang..sekarang idolaku berpindah ke kakak feli ❤️❤️," kata @elvifloridasinuraya.

"Dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat🔥," ujar @yunn_oey.

"...Saya sangat salut👍 sama Istri Bang Hotman . keliatan dibelakang tp nampak bersinar lebih terang dr berlian Bang Hotman... 😊," tulis @yeyensusiwati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.