Sukses

Fatin Shidqia Lubis Sembuh dari Covid-19, Rayakan Kepulangan dari Wisma Atlet

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani isolasi di Wisma Atlet, Fatin Shidqia Lubis akhirnya sembuh dari paparan Covid-19. Ini disampaikan lewat akun Instagram terverifikasinya.

Dalam Instagram Stories, pelantun lagu "Aku Memilih Setia" memperlihatkan foto hasil tes PCR yang dijalaninya pada 23 Mei 2021. Haslinya negatif.

"Alhamdulillah," tulis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pada Senin (24/5/2021). Dalam unggahan berikutnya, ia memperlihatkan foto saat masih dirawat intensif. Kala itu, ia terbaring lemah. "From this," kata Fatin Shidqia Lubis.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Arafah Rianti

Wanita berhijab ini berdoa agar hasil pemeriksaan sahabatnya, Arafah Rianti, segera negatif. Seperti diketahui, sang komika juga dirawat di Wisma Atet Jakarta bersama Fatin.

"Buat teman-teman yang penasaran please doain besok dia ini swab, dan aku rasa sih dia sudah negatif. Bisa, bisa, bisa negatif," harapnya.

3 dari 4 halaman

Lulus dari Wisma Atlet

Dalam unggahan selanjutnya, Fatin Shidqia Lubis merayakan kepulangan dari Wisma Atlet. Ia mengenakan topi toga seperti lambang kelulusan alias wisuda di Wisma Atlet.

"Special thanks utuk cewek-cewek ini. Mereka nemenin aku dari yang bener-bener bengek dan berdiri buat sikat gigi aja lemes. Padahal mereka juga pejuang negatif Covid," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Ia merasa kesembuhannya tak lepas dari dukungan dan semangat yang terus menenerus diberikan kedua sahabatnya.

"Gengsi banget nulis ini tapi makasih banget ya. Tanpa kalian kayaknya nggak bakal negatif hasilnya hari ini. Dah ah jangan gopud sate kambing mulu @arafahrianti @silistiaaaw," ucapnya.

Fatin Shidqia Lubis berharap sahabatnya juga segera merayakan kelulusan dari Wisma Atlet. "Yeay sudah pakai toga alhamdulillah. guys kalian juga besok pakai toga ya. Eh, negatif kan besok," tutupnya.