Sukses

Trailer Perdana Film Eternals Tonjolkan Keindahan Sinematografi Ketimbang Aksi

Awal trailer Eternals dibuka dengan pemandangan indah sambil diiringi lagu The End Of The World dari mendiang Skeeter Davis.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer perdana film terbaru Marvel Studios yang berjudul Eternals telah dirilis. Para penggemar pun menyambut dengan suka cita film yang dibintangi oleh Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, dan masih banyak lagi.

Awal trailer, adegan dibuka dengan pemandangan indah sambil diiringi lagu "The End Of The World" dari mendiang Skeeter Davis. Hampir di setiap adegan trailer Eternals ini, keindahan sinematografi ditonjolkan.

Bahkan hingga trailer Eternals berakhir, pihak Marvel pun masih menyembunyikan adegan aksi yang selalu menjadi daya tarik waralaba bertema MCU (Marvel Cinematic Universe) ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertempat di Bumi

Dari trailer perdana, diketahuilah bahwa Gemma Chan dan kumpulan aktor utama film ini akan memerankan sekelompok ras alien bernama Eternals yang sudah lama menetap di bumi sejak zaman primitif.

 

3 dari 5 halaman

Menjalani Hidup Ribuan Tahun

Adegan pun memperlihatkan Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), dan sejumlah karakter lainnya menjalani kehidupan di Bumi selama ribuan tahun hingga masa kini.

 

4 dari 5 halaman

Sinopsisnya

Melirik sinopsis yang telah dirilis, alur utama film Eternals berada setelah kejadian dalam Avengers: Endgame. Kelompok yang terpisah selama 7 ribu tahun, berkumpul di masa kini untuk melindungi manusia dari serbuan ras alien jahat bernama Deviants.

 

5 dari 5 halaman

Sebut Avengers

Di pengujung trailer, para karakter utama film ini terlihat sedang mengobrol santai. Kemudian salah satu dari mereka menyeletuk soal Avengers yang baru saja kehilangan Captain America dan Iron Man. Ikaris pun berkelakar akan menggantikan Captain America, disambut tawa rekan-rekannya.

Rencananya, Marvel bakal merilis Eternals pada 5 November 2021 mendatang di negara asalnya, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.