Sukses

Artis Gesata Stella Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Drop akibat Komplikasi GERD, Autoimun dan Hipertiroid

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, artis Gesata Stella dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Gading Serpong, Tangerang. Mulanya dokter menegakkan diagnosis komplikasi.

Gesata Stella mengidap tiga penyakit yakni GERD, Autoimun, dan Hipertiroid. Ketiganya belum dapat ditangani dengan baik akibat sejumlah faktor yang tak diungkap ke publik.

Kabar Gesata Stella sakit parah kami dapat dari sahabatnya, Acha Septriasa, yang menyampaikan kondisi terkini lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (24/5/2021) pagi.

2 dari 5 halaman

Ruang Isolasi IGD

Sahabat kami tercinta Gesata Stella, saat ini sedang berada di Ruang Isolasi IGD RS Mitra Keluarga Gading Serpong dan membutuhkan bantuan teman2 sekalian,” tulisnya seraya mengunggah foto close-up Gesata Stella.

Kondisi yang terus merosot dan khawatir terjadi hal buruk membuat pihak keluarga maupun sahabat melarikan Gesata Stella ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

3 dari 5 halaman

Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sampai akhirnya kami putuskan untuk membawanya ke RS pagi tadi,” bintang film Heart dan 99 Cahaya Di Langit Eropa menambahkan. Tiba di Rumah Sakit, Gesata Stella menjalani pemeriksaan.

Acha Septriasa tak menjelaskan detailnya, namun ini pemeriksaan menyeluruh. “Hingga sore ini masih dilakukan test menyeluruh untuk mengetahui penyakit yang diderita Gesa,” urainya.

4 dari 5 halaman

Belum Tertangani dengan Baik

Rupanya, Gesata Stella sakit sejak lama. Acha Septriasa menuturkan beberapa kondisi yang selama ini diketahui rekan sesama seniman. Gesatta sempat didiagnosis tiga penyakit serius.

Gesa memang sempat di-diagnosa GERD, Autoimune, dan Hipertiroid, yang belum sempat tertangani dengan baik karena satu dan lain hal,” pelantun “Sampai Menutup Mata” mengabarkan.

5 dari 5 halaman

Rekam Jejak Gesata Stella

Gesatta Stella memulai debut di dunia seni peran lewat film Sanubari Jakarta (2012). Dalam film omnibus itu, ia tampil di segmen Pembalut yang mengantarnya meraih Piala Maya Pendatang Baru Wanita Terbaik.

Setelahnya, Gesata Stella membintangi sejumlah film horor seperti MatiAnak, Nini Thowok, Sekte, dan Midnight Show yang mempertemukannya dengan Acha Septriasa.