Sukses

Nama Anak Jessica Iskandar Jadi Tato di Tubuh Vincent Verhaag

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kini tengah menjadi salah satu bahan pembicaraan masyarakat. Jessica dan Vincent sama-sama menunjukkan kedekatan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Namun, keduanya belum menanggapi isu seputar dugaan hubungan asmara yang muncul di tengah masyarakat. Jessic Iskandar dan Vincent pun terlihat santai melihat kehebohan warganet.

Biarpun begitu, Vincent tampaknya sudah menjalin kedekatan dengan putra Jessica Iskandar satu-satunya, El Barack. Bahkan, Vincent baru-baru ini memamerkan tato di tubuhnya berupa tulisan nama El Barack.

2 dari 5 halaman

Dihiasi Gambar Sayap

Mengintip unggahan di akun Instagram @alexanderbarackel, seorang pria yang diketahui adalah Vincent Verhaag memperlihatkan tato bergambar sayap di bagian samping kanan tubuhnya.

3 dari 5 halaman

Terdapat Gambar Mahkota Kecil

Nama El Barack Alexander dituliskan di bawah gambar sayap itu. Tedapat juga mahkota kecil yang ikut menghiasi tato tersebut. Jessica Iskandar menjelaskan perihal gambar tato itu.

"Nama anaknya yang ditato mamanya yang speechless," ujar Jedar.

4 dari 5 halaman

Bertabur Komentar

Desain tato di tubuh Vincent Verhaag tersebut sukses membuatnya bertabur komentar warganet. Malahan, banyak yang mendoakan dan berharap Jessica Iskandar dan Vincent benar-benar menjadi pasangan.

5 dari 5 halaman

Harapan dan Doa Warganet

"Semoga disegerakan dan dijodohkan oleh Tuhan dan alam semesta," tulis @esterme_panjaitan16.

"Tanda keseriusan yg nyata & tidak main2. bravo calon nya," @t_ria_na mengatakan.

"Itu tandanya sayang banget sama el," kata @morningdew8096.