Sukses

Naomi Campbell Ultah ke-51, Dapat Kado Terindah Berupa Anak Pertama

Beberapa hari sebelum ulang tahun, Naomi Campbell mengabarkan bahwa ia menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Los Angeles - Supermodel Naomi Campbell mendapat kebahagiaan bertubi-tubi sepanjang bulan Mei ini. Pertama, ia baru saja berulang tahun ke-51 pada Sabtu (22/5/2021) kemarin.

Beberapa hari sebelumnya, sang model mengumumkan kabar bahagia bahwa ia baru saja menjadi seorang ibu.

Dilansir dari People, ia membagikan foto tangannnya saat memegang kaki mungil bayinya. "Sebuah berkah mungil telah memilihku menjadi ibunya," tulis Naomi Campbell dalam unggahan Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikatan Seumur Hidup

Ia menambahkan, "Sangat terhormat untuk memiliki jiwa lembut ini dalam hidupku, tak ada kata yang bisa menggambarkan ikatan seumur hidup yang kini kubagi bersamamu, malaikatku. Tak ada cinta yang lebih besar."

3 dari 5 halaman

Foto Masa Kecil

Sementara itu, dalam unggahan untuk ulang tahunnya, Naomi membagikan foto masa kecilnya sambil menyematkan akun Instagram milik ibunya.

"Diberkahi dan penuh rasa syukur," begitu keterangan fotonya.

4 dari 5 halaman

Hadiah Terbaik

Sejumlah rekan artis dan pesohor mengucap selamat ultah, dan tak sedikit yang menyebutkan soal anak pertama Naomi.

"Ini dia!!! Hadiah ulang tahun terbaik, " tulis Andy Cohen.

"Happy birthday mamma! Aku mencintaimu! Aku bahagia sekali mengetahui kamu mendapat ulang tahun terbaik," kata Linda Evangelista.

Cindy Crawford juga ikut mengunggah foto masa lalu berdua Naomi. Ia menulis, "Selamat ultah untuk si cantik dan juga ibu baru. Kelihatannya kamu sudah mendapat hadiah terbaik!"

5 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak

Diwartakan E! News, hingga artikel ini ditulis Naomi Campbell belum mengungkap detail mengenai anaknya. Namun dalam beberapa tahun ini, ia telah mengungkap bahwa dirinya ingin memiliki keluarga.

"Aku selalu memikirkan tentang punya anak-anak sepanjang waktu. Tapi sekarang dengan sains yang ada sekarang, kurasa aku bisa melakukannya kapan pun aku inginkan," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan ES Magazine pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.