Sukses

Lesti Kejora Mohon Warganet Tak Sebar-Sebar Foto Lawasnya Tanpa Hijab

Setelah berhijab, kecemasan yang sempat mengganggu Lesti Kejora tak terbukti.

Liputan6.com, Jakarta Awalnya, Lesti Kejora ragu untuk menutup aurat dengan hijab. Hal ini terutama berkaitan dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Namun setelah ditimbang-timbang, ia akhirnya mantap berhijab sejak Februari 2019. 

Setelah berhijab, kecemasan yang sempat mengganggunya tak terbukti. Sebaliknya, kekasih Rizky Billar ini beroleh banyak hal positif, termasuk karier yang kian cemerlang. 

"Banyak hikmahnya (berhijab). Dari kerjaan, rejeki terus kehidupan dengan keluarga jadi lebih baik," tuturnya dalam episode terbaru POLES, (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga Besar

Bahkan hal ini juga berpengaruh kepada restu keluarga atas pilihan hidupnya menjadi pedangdut. 

"Mungkin sebelumnya ada keluarga Dedek yang tidak menyetujui Dedek sebagai penyanyi dangdut. Tapi ketika Dedek memutuskan untuk mengenakan hijab itu support-nya masyaallah," terang Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Dibanding-bandingkan

Karena ia sempat tampil di muka publik tanpa hijab, foto lawasnya tanpa penutup aurat pun masih tersebar luas. Bahkan banyak orang yang membanding-bandingkan penampilan Lesti sebelum dan sesudah berhijab.

"Banyak. Ada yang ngebandingin (bilang) cantikan dulu, enggak pakai hijab lebih modis, segala macam," kata Lesti.

4 dari 4 halaman

Harapan Lesti

Meski cenderung cuek dengan komentar warganet, Lesti berharap tak ada lagi yang membagikan foto-foto lawasnya. 

"Kalau Dedek mah ya udah (biarin), itu kan masa Dedek waktu masih muda. Tapi kalau bisa (foto sebelum berhijab) jangan dikeluar-keluarin lagi," imbuhnya.

 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.