Sukses

Iis Dahlia Buka Suara Soal Pakaiannya Saat Ucapkan Selamat Lebaran yang Tuai Cibiran

Banyak yang menilai bahwa pakaian Iis Dahlia saat menyampaikan ucapan Lebaran dalam unggahannya di Instagram dinilai terlalu terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia sepertinya tidak pernah lepas dari perbincangan warganet. Baru-baru ini, ia kembali menuai cibiran gara-gara pakaiannya yang ia kenakan saat memberikan ucapan Lebaran.

Iis Dahlia mengunggah video TikTok di akun Instagram terverifikasinya pada 15 Mei 2021. Video tersebut berisi penampilan Iis Dahlia bersama anggota keluarganya yang tengah mengucapkan selamat Lebaran kepada masyarakat.

Namun banyak yang menilai bahwa pakaian Iis Dahlia dalam unggahan tersebut dinilai terlalu terbuka. Terkait hal itu, Iis Dahlia memberikan klarifikasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Iis Dahlia mengenakan pakaian itu lantaran ia tidak memiliki rencana untuk bepergian di hari itu. 

"Kayak yang aku bilang tadi, kita punya keluarga kan. Hari pertama seragam bajunya ini, Lebaran kedua seragam bajunya ini, ini Lebaran ketiga. Dan kami kan nggak pergi ke mana-mana di rumah," kata Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Diajak

Lebih lanjut, Iis Dahlia mengatakan bahwa semula ia tidak ada niat untuk membuat video TikTok tersebut. Sampai akhirnya putranya, Devano, bersama dengan Naura mengajak Iis Dahlia membuat video tersebut.

"Tiba-tiba Naura dan Devano nih lagi di rumah, aku lagi ngobrol sama teman-teman di luar, 'Bu main TikTok yuk' masih pakai baju ini," ujar Iis Dahlia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Persiapan

Mendapat ajakan tersebut, Iis Dahlia langsung mengiyakannya tanpa persiapan apapun termasuk mengganti baju yang ia kenakan.

"Gue kan bukan Inul Daratista kalau main TikTok well prepared ya. Jadi ya sengaja nggak sengaja, aku di rumah, lagi mau bikin TikTok," jelas Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.