Sukses

Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang Alami Keguguran

Kesedihan itu tak hanya dirasakan oleh Aurel Hermansyah, tetapi juga oleh keluarganya termasuk sang ibu kandung yaitu Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Impian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk memiliki momongan harus tertunda. Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kandungan yang masih sangat muda.

Kesedihan itu tak hanya dirasakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saja. Tetapi juga dirasakan oleh keluarganya, salah satunya adalah sang ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Melalui unggahan di Instagram Story, Krisdayanti menunjukkan dukungannya kepada putrinya yang mengalami keguguran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Kuat

Dalam unggahan itu, Krisdayanti mengunggah sebuah potret saat kebersamaannya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tampak, Aurel Hermansyah tengah duduk di sebuah kursi roda berdampingan dengan sang ibunda.

"Stay strong," tulis Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Tak hanya itu, Krisdayanti juga memberikan pesan untuk sang putri.

"Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," sambung Krisdayanti mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Mengumumkan

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kurang baik ini semula diumumkan Aurel Hermansyah melalui unggahan di Instagram pribadinya. Lewat unggahan itu, Aurel Hermansyah menuliskan salam perpisahan kepada calon buah hatinya itu.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un 👼🏽🙏🏾🥲Selamat jalan anakku sayang. Doain mama & papa dr surga ya 🥲🙏🏾,," tulis Aurel Hermanysah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.