Sukses

Kenangan Evry Joe pada Sosok Teguh Esha, Penulis Ali Topan Anak Jalanan

Humas PARFI, Evry Joe, sempat bertemu dengan Teguh Esha, saat syuting film Ali Topan Anak Jalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, salah satu penulis handal, Teguh Esha, mengembuskan napas terakhirnya, Senin (17/5/2021). Mendiang dikenal sebagai sastrawan, dan juga penulis novel Ali Topan Anak Jalanan.

Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe, menyampaikan belasungkawanya melalui WhatsApp kepada Liputan6.com.

"Kita merasa kehilangan sosok penulis besar. Menulis sebuah cerita legenda yaitu Ali Topan Anak Jalanan, dan film ini terus dikenal menjadi sebuah cerita atau sebuah film layar lebar maupun serial sinetron karena film ini cukup megelegenda di negeri kita Indonesia," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Ikut Main

Rupanya, sebelum menjabat sebagai Humas PARFI, Evry Joe juga sempat ikut bermain dalam film Ali Topan Anak Jalanan. Ia beradu akting dengan Ari Sihasale sebagai Didi.

Saat syuting, Evry sempat bertemu dengan sang penulis cerita, Teguh Esha.

 

3 dari 4 halaman

Di Lokasi Syuting

Evry mengaku bertemu dengan Teguh Esha di lokasi syuting. Ia pun mengenang sosok pria ini. "Orangnya cukup familiar, tidak terlalu idealis tapi bersahabat lah," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Rindu

Kepergian Teguh Esha untuk selama-lamanya, berarti hilang satu penulis handal dengan cerita-ceritanya yang menarik.

"Kita merindukan sosok penulis yang ceritanya bisa mewakili orangnya. Kita butuh penulis-penulis seperti beliau, yang bisa bekerja sama dengan semua pihak sehingga bisa menghasilkan sebuah karya yang besar yang menjadi legenda," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.