Sukses

Potret Perubahan Gilang Widya Pramana dari Orang Biasa Menjadi Juragan99

Gilang Widya Pramana mengenang saat dirinya masih muda dengan penampilan biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan penampilan adalah sesuatu yang biasa. Namun apa jadinya bila sosok selebgram yang juga pengusaha Gilang Widya Pramana mengunggah perubahannya dari mulai muda hingga saat ini. Uniknya perubahan Gilang terjadi dari mulai orang biasa hingga menjadi pengusaha sukses. 

Transformasi perubahan Gilang Widya Pramana bisa ditengok melalui foto baru melalui Intagramnya (@juragan_99). Gilang mengunggah sebuah kolase foto perbandingan antara dirinya saat muda dan saat kini. Uniknya, Gilang versi dewasa terlihat memakai setelan kaos dan celana pendek yang sama seperti masa mudanya.

Terlihat ada yang berubah drastis juga dari foto ini, yaitu mobil di belakang tempat pose ia bersandar. Ketika Gilang muda bersandar di mobil Toyota Avanza, dan masa kini bersandar di sebuah Ferrari yang notabene adalah mobil sport tergolong limited di Indonesia, dan punya harga spektakuler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Crazy Rich

Gilang kerap juga dinobatkan dengan julukan Crazy Rich Malang dari para warganet. Mendengar sosok Crazy Rich tentu banyak orang yang menganggap bahwa kehidupannya dimulai dari orang tua yang sudah kaya raya. Namun ternyata perjalanan bisnisnya cukup sulit dan panjang sebelum mencapai kesuksesan seperti saat ini. 

Kepiawaian Gilang memahami kebutuhan pasar membuat ia semakin berkembang dalam merintis usahanya yang bermula dari jasa cuci motor salju di kota Probolinggo hingga kini menjadi pemilik dari Juragan 99 Trans dan bisnis-bisnis lain seperti MS Glow, Kosme Mask dan masih banyak lagi.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi

Foto ini dapat menjadi contoh yang bisa menginspirasi netizen untuk selalu semangat dalam meraih kesuksesan. 

Terlebih bila melihat jerih payah yang dijalani oleh seorang Gilang Widya Pramana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.