Sukses

Dibilang Nganggur Gara-gara Pindah Keyakinan, Lukman Sardi Beri Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta Tak terlalu aktif di Twitter, Lukman Sardi ujug-ujug menyampaikan klarifikasi terkait isu yang menerpanya, yakni jobless alias menganggur gara-gara pindah keyakinan jadi Nasrani.

Diberitakan sebelumnya, Lukman Sardi menikahi Pricillia Pulunggono pada 28 Maret 2009. Rumah tangga mereka dikaruniai tiga anak laki-laki. Beberapa pekan setelahnya beredar kabar sang aktor telah pindah keyakinan menjadi Nasrani.

Setiap orang pada dasarnya bebas memilih agama atau keyakinannya. Namun, masyarakat kala itu menyorot keputusan bintang film Laskar Pelangi dan Sang Pencerah.

 

2 dari 5 halaman

Klarifikasi via Medsos

Lukman Sardi tak menampik kabar tersebut. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, kariernya di dunia seni peran pun tak lantas redup gara-gara keputusan ini.

Terbukti, aktor peraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Naga Bonar Jadi 2 ini membintangi puluhan film setelahnya. Beberapa di antaranya mencetak box office.

3 dari 5 halaman

Ini Sekadar Data

Merespons isu jobless, Lukman Sardi mencuit, “Ini sekedar data untuk orang2 yang bilang sejak gue pndah keyakinan jadi jobless,selain aktor sampai sekarang Puji Tuhan gue juga bekerja sebagai Head creative di Vision Plus.”

Putra maestro Idris Sardi kemudian menambahkan, “Tahun lalu walau pun pandemi gue masih shooting 3 film. Tahun ini sudah ada 2 film and segera ada 2 series.

 

4 dari 5 halaman

Empat Tawaran Series

Tak hanya itu, Lukman Sardi menyebut masih ada empat tawaran web-series dan dua film lagi yang akan syuting dalam waktu dekat. Artinya, isu nganggur gara-gara pindah agama tak terbukti.

Setelah itu juga segera ada 2 film yang akan shooting and masih ada 4 tawaran series dan beberapa kepercayaan brand,” artis kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 menyambung. 

5 dari 5 halaman

Terus Hubungannya Apa?

Di tahun 2018-2020 gue dipercaya sebagai ketua komite FFI/ Festival Film Indonesia. Jadi terus hubungannya apa ya antara pindah keyakinan sama rezeki dari Tuhan?” pungkasnya seraya balik bertanya. Sejumlah warganet menyemangati Lukman Sardi.

Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia. Mantap Om Lukman,” ungkap @sv_lan1.