Sukses

Michelle Zudith Beradegan Romantis, Kekasih Cemburu?

Meski usia terpaut jauh, Michelle Zudith dan Rio Dewanto melakoni peran sebagai sepasang insan yang jatuh cinta di sinetron Love in Paris. Nah, benarkah Marcel Darwin sang kekasih Michelle Zudith cemburu melihat kemesraan keduanya di sinetron unggulan SCTV tersebut?

Liputan6.com, Jakarta: Jatuh cinta dalam cerita dan bersahabat di kehidupan nyata. Mungkin begitulah gambaran tepat untuk melukiskan kedekatan Rio Dewanto dan Michelle Zudith, dua bintang sinetron Love in Paris yang sedang digandrungi banyak pemirsa SCTV.

Perbedaan usia keduanya yang terpaut sekitar delapan tahun itu bahkan membuat mereka terlihat sebagai kakak-adik. Rio Dewanto yang memerankan Rafa, kelahiran 27 Agustus 1987. Sedangkan Michelle Zudith sang pemeran Yasmin di sinetron Love in Paris, kelahiran 20 Januari 1995.

Terlihat sebagai kakak dan adik, padahal kedekatan mereka dimulai sejak keduanya membintangi sinetron Love in Paris. "Anaknya lucu kayak anak kecil," ucap Rio. "Orangnya suka ngata-ngatain aku, sebelum dikatain duluan," timpal Michelle, seraya menambahkan bahwa saat pertama kali bertemu Rio Dewanto, dirinya memanggilnya dengan sebutan om.

Dalam skenario, Rio Dewanto berperan sebagai Rafa yang jatuh cinta kepada Yasmin, gadis manis yang dilakoni Michelle Zudith. Ini jelas suatu tantangan bagi Rio. Bukan lantaran ia takut menyinggung perasaan Marcel Darwin, sang kekasih Michelle Zudith, ataupun menyulut api cemburu di hati sang pacar Atiqah Hasiholan.(Hotshot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini