Sukses

Sembuh dari Kritis, Ade Londok Kembali Jadi Tukang Jahit?

Banyak yang mendukung Ade Londok kembali menjalani profesi menjahit, mengingat kariernya di dunia entertainment kurang baik. Namun tidak sedikit juga yang tetap menghujatnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ade Londok diketahui sempat mengalami kritis akibat pecah pembuluh darah lantaran jatuh di kamar mandi. Karena hal itu, pelawak yang sempat bermasalah dengan Malih Tong Tong ini diketahui dirawat secara intensif cukup lama.

Beruntung, saat ini Ade Londok sudah berhasil sembuh dari sakit kritis. Ade Londok pun kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Gara-garanya adalah unggahannya di Tik Tok. Dalam unggahan tersebut, Ade Londok mengumumkan bahwa ia kembali menjalani usaha sebagai tukang jahit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengumumkan

"Pak Haji Toto, mang Ade menjahit lagi. Pak Haji Toto, Mang Ade ngejahit lagi di sini, ke sini ya," ujar Ade Londok dalam bahasa Sunda.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Salah satunya oleh akun @nenk_update pada Jumat (7/5/2021). Di kolom komentar banyak yang mendukung Ade Londok dengan profesi menjahitnya itu, mengingat kariernya di dunia entertainment kurang baik.

"Bang ade... Semangat ya🔥 rejeki darimana saja yg penting mau bekerja , sehat terus bang ade dilimpahkan banyak rejeki," tulis @saaaarriiiy.

"ALHAMDULILLAH LAH LEBIH BAGUS JADI TUKANG JAHIT, SEMOGA BERKAH BG," timpal @capslockbesar.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Dihujat

Sayangnya, masih banyak juga yang menghujat Ade Londok karena kesalahannya di masa lalu. Apalagi jika dilihat di kolom komentar unggahan Tik Tok Ade Londok sendiri. 

"Kenapa ya Komen Komen tu malah pada nge hujat bukannya semangatin atau diem aja kl ga suka skip," tulis @dieavocato.

"Kasian jangan di hujat terus toh dia sadar makanya mundur dari dunia hiburan. Doain aja yg baik baik," timpal @gladys_adel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.