Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio Music Corner Edisi Sandhy Sondoro dan Narji, Jumat 7 Mei 2021 Pukul 17.00 WIB

Jangan lewatkan Vidio Music Corner Sandhy Sondoro dan Narji, Jumat (7/5/2021) pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sandhy Sondoro kerap disebut memiliki kemiripan wajah dengan komedian Narji. Hal itu dimanfaatkan keduanya membentuk grup duo bernama Double Dobol.

Pada Jumat, (7/5/2021) Sandhy Sondoro dan Narji akan tampil dalam program Vidio Music Corner. Selama satu jam, keduanya akan menampilkan karya terbaru mereka berjudul "Genjot Nikmat".

Single ciptaan Narji dan Indra Qweel ini telah dirilis pada awal April 2021 lalu. Lagunya sendiri terinspirasi dari nikmatnya aktivitas bersepeda.

Sandhy Sondoro dan Narji punya latar belakang profesi yang berbeda. Nama Sandhy dikenal sebagai penyanyi solo dengan hit andalan seperti "Malam Biru" dan "Tak Pernah Padam".

Sementara Narji adalah seorang komedian yang sempat tergabung dalam grup lawak Cagur. Di tahun 2015, pria bernama lengkap Sunarji itu memilih untuk hengkang dari kelompok tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Vidio Music Corner edisi Sandhy Sondoro dan Narji (Double Dobol) dapat disaksikan hari ini, Jumat (7/5/2021) pukul 17.00 WIB. Periode tersebut menjadi waktu yang tepat, terutama bagi Anda yang tengah menunggu saat berbuka puasa.

Tak hanya itu, untuk Anda yang ingin mengisi jeda atau sekadar tak ada kegiatan juga dapat berpartisipasi pada acara ini. Jadi, jangan sampai terlewat ya! Berikut tautan streaming selengkapnya.

Event: Vidio Music Corner

Bintang Tamu: Double Dobol (Sandhy Sondoro dan Narji)

Pukul: 17.00 WIB

Link: Live streaming Vidio Music Corner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.