Sukses

Film Pendek Epic Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Bakal Tayang Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang serius dalam mematangkan seni perannya. Buktinya, berbagai peran yang dilakoninya kerap menuai pujian bukan dari para penonton.

Bermain di film bergenre laga atau aksi, bagi Reza adalah hal yang cukup menantang. Yasmine, film dari Brunei Darussalam merupakan film laga pertama yang dilakoninya, menyusul Pendekar Tongkat Emas. 

Kali ini, Reza kembali unjuk gigi dalam film laga berjudul Konfabulasi dan beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo. Film pendek epic ini digarap oleh sutradara kenamaan Angga Dwimas Sasongko, menceritakan tentang agen rahasia bernama Bilal (Reza Rahadian) yang diberikan ingatan palsu yang diciptakan untuk mengisi kekosongan dari suatu hal yang hilang atau celah dari sebuah ingatan atau konfabulasi. 

Dalam proses konfabulasi atau penanaman ingatan atau memori palsu itu, instruksi datang langsung dari mentor bernama Marla (Dian Sastrowardoyo). Singkat cerita, Bilal mengaku bahwa dia sering mendatangi sebuah warung dan melihat sosok wanita paruh baya. Tak diketahui siapa wanita paruh baya itu. 

Kemudian Bilal pun diajak Marla menuju sebuah laboratorium untuk dijadikan objek penelitian untuk konfabulasi. Di momen menegangkan inilah, Bilal diminta untuk menyelesaikan misi bahwa akan terjadi bom yang menewaskan sekitar 150 orang. 

Di misi itu, Bilal yang memegang senjata melihat ibunya sedang menggendong bayi sambil memegang bom. Kira-kira apakah yang akan dilakukan Bilal selanjutnya? 

Kalian pasti penasaran kan? Sebelum mengetahui cerita lengkap dari film pendek epic ini, kalian harus tahu bahwa Konfabulasi digarap hanya menggunakan smartphone!

Ya, selain Samsung berkolaborasi dengan Angga Dwimas Sasongko, Dian Sastrowardoyo, dan Reza Rahadian pada Galaxy Movie Studio 2021, epic-nya, film pendek Angga Dwimas Sasongko ini di rekam menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Tentunya hal ini menjadi warna baru dalam dunia perfilman Indonesia. 

Oh ya, proses pengambilan gambar untuk film pendek ini terasa sangat istimewa karena sepenuhnya menggunakan teknologi yang dimiliki Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Melalui kamera 108 Megapixel ditambah kualitas video yang dihasilkan mencapai resolusi 8K, tentunya akan memberikan pengalaman menonton dan membuat video makin epic lagi. Juga pemilihan dan pengambilan angle yang menarik dari Angga Sasongko makin terlihat ciamik karena dioptimalkan dengan adanya fitur Director's View. Belum lagi, kemampuan fitur Super Steady yang membuat hasil pengambilan gambar bergerak di film laga ini terlihat stabil. 

Yup, dengan penggarapan film hanya lewat smartphone, hal ini menjadi pengalaman baru bagi Reza karena belum pernah dilakukan sebelumnya. 

"Saya berharap peran saya kali ini akan memberikan cerita yang unik dan memberikan pengalaman menonton yang epic bagi semua pecinta film Indonesia," kata Reza. 

Gimana kalian makin penasaran kan gimana epic-nya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G saat pengambilan gambar dengan semua teknologinya? Yuk follow sosial media Samsung Indonesia @SamsungIndonesia dan saksikan Konfabulasi yang resmi ditayangkan hari ini di Youtube Channel Samsung Indonesia. Subscribe sekarang ya!

 

(Adv)