Sukses

Nasihat Maia Estianty untuk Tsania Marwa yang Gagal Jemput Anak: Biarkan Allah Bekerja untuk Umat-Nya

Liputan6.com, Jakarta Pil pahit ditelan Tsania Marwa. Padahal, mantan istri Atalarik Syach ini memenangkan hak asuh anak dalam sidang cerai yang panjang dan alot di Pengadilan Tinggi Agama Cibinong Jawa Barat.

Usai menenangkan hak asuh, bintang sinetron Orang Ketiga menjemput kedua buah hatinya di kediaman Atalarik Syach. Apes. Anak-anak yang ketakutan menyangka akan diculik.

Berkali Tsania Marwa meyakinkan kedua buah hatinya, namun distraksi datang dari lingkungan sekitar. Ia pulang dengan tangan hampa. Air matanya berlinang kala diwawancara awak media.

2 dari 5 halaman

Hukum Manusia Belum Mampu

Baru-baru ini, Tsania Marwa diundang Maia Estianty di kediamannya untuk syuting video konten kanal YouTube. Ia berbagi cerita soal perjuangan seorang ibu menemui anak kandung.

Setelahnya, Tsania Marwa mengunggah foto bareng Nyonya Irwan Mussry dengan status teks, “Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya.”

3 dari 5 halaman

Time Will Tell

Sang aktris yang mengenakan atasan lengan panjang hitam polos dan bawahan berwarna senada tersenyum ke arah kamera. Maia duduk disampingnya mengepalkan tangan pertanda menyemangati.

Time will tell. Terima kasih Bunda Maia Estianty,” pungkas Tsania Marwa lalu menyematkan tanda hati merah dan tiga tagar. Salah satunya, God never sleep atau Tuhan tidak tidur.

 

4 dari 5 halaman

Biarkan Allah yang Bekerja

Dalam waktu 24 jam, unggahan ini kebanjiran 50 ribu tanda hati. Sejumlah selebritas menguatkan hati Tsania Marwa yang hingga kini tak bisa tinggal dengan dua buah hatinya.

Maia Estianty bersuara di kolom komentar. “Mantap!!!!! Dan biarkan Allah yang bekerja untuk umatNya!!!” cuit pencipta lagu “Aku Baik-baik Saja” dan “Aku Pasti Kembali.” 

5 dari 5 halaman

Kayak Zaman Bunda Maia

Sejumlah warganet membandingkan tragedi yang menimpa Tsania Marwa dengan masa lalu Maia Estianty yang berjuang untuk menemui ketiga putranya, dari pernikahan dengan Ahmad Dhani.

Baru kemarin ingin komentar, kisahnya kayak jaman bunda maia dulu. Mau jengukin anaknya sampai lompat pagar. Tetep semangat dan selalu berdoa semoga diberi kemudahan,” sahut seorang warganet.