Sukses

Transformasi Mark Wahlberg dalam 3 Minggu: Perut Kotak-Kotak Lenyap, Kini Melar Penuh Lemak

Mark Wahlberg berterima kasih kepada kokinya yang bertanggung jawab atas hilangnya perut kotak-kotaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Billie Eilish memperlihatkan transformasi penampilannnya pada minggu ini, kali ini giliran Mark Wahlberg yang melakukannya. Ia mengunggah dua foto yang berjarak hanya tiga minggu, tapi sungguh berbeda satu sama lain.

Diunggah pada Selasa, (4/5/2021) kemarin di Instagram, foto pertama memperlihatkan pahatan otot tubuh dan perut kotak-kotaknya. Di foto itu ia menyeringai, membuat penampilannya makin terlihat sangar.

Namun di foto kedua, bintang Ted ini muncul dengan penampilan jauh berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam Tiga Minggu

Ia sedang tiduran di atas kasur tanpa baju atasan, memperlihatkan lengan dan perut buncitnya yang berlemak. "Dari kiri, foto tiga minggu lalu sampai yang ini, saat sekarang," tulis Mark Wahlberg di kolom caption.

Ia juga berterima kasih kepada kokinya yang "bertanggung jawab" atas hilangnya perut kotak-kotaknya.

3 dari 5 halaman

Dianggap Seksi oleh Istri

Kolom komentar riuh menanggapi transformasi tubuh Mark Walhberg.

Sang istri yang bernama Rhea menulis, "Kalau dilihat langsung kelihatan sama seksinya, baby!"

"Kamu cocok dengan badan gemuk, Sob!" kata aktor Mario Lopez.

Warganet lain mengatakan badan Mark Walhberg mirip tubuh mereka yang kini melar selama karantina akibat pandemi.

4 dari 5 halaman

Direspons Iko Uwais

Dua hari sebelum membagikan foto ini, Mark Wahlberg mengunggah video dirinya di gym dengan perutnya yang membuncit. Ia menunjuk rekannya yang berat badannya turun 50 pound, sementara ia justru naik 20 pound, atau sekitar sembilan kilogram.

"Terinspirasi untuk jadi lebih baik! Aku akan naik 20 (pound) lagi. Ya, ini untuk peran," tuturnya dalam keterangan video ini.

Iko Uwais, lawan mainnya dalam Mile 22 mencantumkan sejumlah emotikon, termasuk lambang hati, di kolom komentar unggahan ini. 

5 dari 5 halaman

Dari Petinju ke Pendeta

Dilansir dari E! News, pada 8 April lalu aktor 49 tahun ini tampil di talk show Jimmy Kimmel, dan mengaku akan memerankan karakter yang berasal dari dunia nyata.

"Ak memainkan seorang pria yang merupakan petarung—dan banyak hal lainnya. Ia awalnya petarung, lalu pindah ke LA dan menjadi aktor, jatuh cinta dengan seorang gadis, kecelakaan, mengalami pengalaman spiritual di luar tubuh, lalu jadi pendeta," kata dia kala itu.

Di awal syuting ia dituntut tampil dengan tubuh kekar seorang petinju.

"Setelah adegan petinju, aku harus menaikkan berat badan sebanyak mungkin dalam pembuatan film ini, jadi aku menantang diriku sendiri untuk naik berat badan 30 pounds dalam enam minggu ke depan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.