Sukses

Bakat Bermusik Putri Glenn Fredly Sudah Terlihat di Usia 14 Bulan

Warganet hingga rekan artis merasa kagum saat melihat putri Glenn Fredly ini bermain piano.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram-nya, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, kerap memperlihatkan aktivitas putri semata wayangnya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Salah satunya adalah video saat Gewa sedang memainkan tuts piano. Lewat video berdurasi singkat itu, sang buah hati terlihat tampak serius menekan alat musik di depannya.

Dalam keterangannya, Mutia Ayu mengutarakan rasa syukur memiliki buah hati yang cerdas. Kehadiran Gewa begitu berharga untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Dideskripsikan

"Gewa 14 Bulan.. Suka bingung kalau bikin caption tentang Gewa. Karna tidak ada kata kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana bersyukurnya aku punya Gewa. Gewa adalah alasan dari segala alasan," tulisnya, Selasa (4/5/2021).

3 dari 4 halaman

Jadi Intro Lagu

Lukman Sardy bahkan beranggapan bahwa Gewa telah berhasil membuat susunan nada yang indah untuk didengar.

"Itu udah jadi awal sebuah lagu," kata dia di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Kekaguman

Unggahan ini membuat warganet lainnya berdecak kagum. Tak sedikit yang berpendapat bahwa Gewa mewarisi bakat bermusik sang ayah.

"Wahh bakat dady nya asli nurun ya. srmoga gewa tumbuh menjadi anak yg sehat dan slalu dalam.lindungan NYA," kata salah satu warganet.

"Gen ngga bisa bohong, tangannya udah keliatan lentur untuk main piano," yang lain menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.