Sukses

Paula Verhoeven Sebut Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Juga Terpapar Flu Singapura Seperti Kiano

Liputan6.com, Jakarta Kiano Tiger Wong, putra pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong, beberapa waktu lalu diketahui terpapar virus Flu Singapura. Namun beruntung, saat ini sang putra sudah sembuh.

Kabar baik itu diumumkan Paula Verhoeven melalui video di kanal YouTube Baim Paula yang diunggah pada Senin (3/5/2021).

Kiano baru bangun tidur nih, segar. Jadi Kiano sudah sehat nih bosque. Sudah bisa main dan ketawa,” kata Paula Verhoeven menunjukkan kondisi sang putra yang sudah sembuh dari Flu Singapura.

 

2 dari 4 halaman

Masih Berbekas

Kendati demikian, ruam merah yang muncul di tubuh Kiano itu belum sepenuhnya hilang. Oleh karenanya saat ini Paula Verhoeven masih terus memberikan obat untuk sang putra.

"Jadi kemarin tuh Kiano kena Flu Singapura, tapi bekas-bekasnya belum hilang nih bosque, jadi masih rajin pakai salep, sering minum kelapa," beber Paula Verhoeven.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Menular

Setelah sang putra sembuh, Paula Verhoeven baru mengetahui bahwa Flu Singapura itu rupanya cukup berbahaya dan begitu menular.

"Jadi Flu Singapura ini lumayan berbahaya ternyata, jadi gejalanya itu awalnya itu panas, terus abis itu muncul lah bercak-bercak. Aku pikir itu malahan cacar air, ternyata bukan. Jadi ini Flu Singapura itu merupakan infeksi menular. Aku baru tahu ini sangat menular," kata Paula Verhoeven.

 

4 dari 4 halaman

Anak Syahnaz Juga Terpapar

Dalam video tersebut, diketahui bahwa dua anak kembar Syahnaz yaitu Zayn dan Zunaira, juga ikut terpapar penyakit tersebut. Namun, kondisi Zayn dan Zunaira dikabarkan berbeda.

"Ternyata temen Kiano, Zayn sama Zunaira itu kena loh Kiano. Kok bisa yah kena berbarengan gitu. Jadi Zayn sama Zunaira itu kenanya di waktu yang bersamaan. Syahnaz bilang, yang paling parah itu Zayn. Kalau Zunaira sih enggak begitu parah,” ungkap Paula Verhoeven.