Sukses

Baim Wong Beri Mobil Mewah untuk Hadiah Ultah Pertama Kiano

Putra Baim Wong, Kiano Tiger Wong, baru merayakan ulang tahun yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja merayakan hari ulang tahun putra mereka, Kiano Tiger Wong, yang pertama. Perayaan ini dilangsungkan di Tribrata, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2020).

Sebagai ayah, tentunya Baim Wong sudah menyiapkan hadiah spesial untuk buah hatinya. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan mobil Jeep yang harganya terbilang mahal.

"Itu lebih ke arah simbol, dan saya juga suka, sebenarnya itu simbol buat Kiano cuma yang makai saya sama Paula. Itu simbol aja di ulang tahun ke-1 ada sesuatu yang saya incar dari dulu dan dapat," kata bintang film Bebas ini dikutip dari Cumi-Cumi, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Impian Baim

Ya, tentu saja mobil itu dibeli atas keinginan Baim Wong sendiri, bukan anaknya. Rupanya, sudah sangat lama ia menginginkan mobil tersebut, dan akhirnya tercapai.

"Waktu itu saya sudah pernah indent, bertahun-tahun enggak dapat. Nah, kemarin ketika lagi muter-muter ketemu mobil itu. Tadinya ada dua mobil tapi akhirnya saya pilih itu karena susah dapatinnya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kiano Juga Suka Mobil

Kebetulan, buah hatinya memang menyukai mobil. Untuk itu, hadiah kendaraan roda empat tersebut juga dirasa sangat pas untuk membahagiakan sang buah hati.

"Lagi senang sama mobil banget sih. Dia kadang suka mau duduk di depan tapi kan enggak boleh dan mengajarkan yang enggak benar tapi dia suka nangis. Mau gimana," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Hadiah Lainnya

Selain mobil mewah, Baim Wong dan paula Verhoeven juga menghadiahi anak mereka mainan yang dapat mengasah sistem motorik.

"Kita berdua juga mikirin hadiah yang bisa buat pembelajaran kayak sensor motoriknya. Aku sama Baim juga ngasih mainan playground," ucap Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.