Sukses

Ada Potret Kiano di Belakang Truk, Baim Wong Diminta Cari dan Temui Si Sopir

Liputan6.com, Jakarta - Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, memang selalu mencuri perhatian masyarakat. Meski masih sangat kecil, nyatanya Kiano sudah memiliki banyak penggemar.

Kiano Tiger Wong menjadi idola masyarakat karena tingkah lakunya yang begitu menggemaskan. Sampai-sampai, ada yang memajang potret Kiano di belakang truk.

Potret tersebut pun sampai juga ke Baim Wong. Ia kemudian mengunggahnya ke Instagram pribadinya pada Senin (30/11/2020).

2 dari 5 halaman

Bukan Rekayasa

Potret yang diunggah Baim Wong itu memang meliki resolusi dan kualitas yang sedikit kurang bagus. Namun Baim Wong menegaskan bahwa potret tersebut bukan hasil rekayasa.

"Laaahhh ada muka anakku 🤣 #Bukan editan ini..," tulis Baim Wong.

3 dari 5 halaman

Penggemar Kiano

Dalam potret tersebut, si pemilik truk menambahkan tulisan "Baby Gumush" di samping potret Kiano. Warganet menganggap ini sebagai bukti bahwa Kiano memang begitu dicintai banyak orang dari berbagai kalangan.

"Ga usah kaget mas Baim, kan emang Kiano tuh bayik tergumus,tergemoy dan terpintar sejagat raya," tulis @nengvy62.

"Ya Allah....ada aja yaaa....alhamdulillah Kiano jd baby kesayangan semua kalangan," timpal @srisastroamidjojo.

"Fans fanatik klo ini ya.... 😂😂😂 Tp emang kiano baby gumuuuuuzzzhhh kok....," tambah @yuniarnurlatifah.

 

4 dari 5 halaman

Diminta Menemui

Tak hanya itu, tidak sedikit juga yang menyarankan Baim Wong utuk mencari dan menemui si pemilik truk. Mereka meminta Baim Wong untuk memberikan hadiah kepada si sopir truk tersebut.

"Cari supirnya,kasih give away bang," pinta @julhamfirmansyah.

"Cari bapak truck nya kayaknya sayang ama keluarga mas baim @baimwong," timpal @bellacho98.

5 dari 5 halaman

Pemilik

Di kolom komentar, ada yang mengakui bahwa truk tersebut adalah miliknya. Ditelusuri dari profil orang tersebut, rupanya memang terbukti ia pernah berpose di belakang truk tersebut. Namun belum bisa dipastikan apakah ia benar-benar pemilik truk tersebut atau bukan.

"Itu trukku bang baim, waktu hamil suamiku ngefens bgt sama Kiano sampe selalu berdoa biar anakku kaya Kiano ,alhamdulilah lahir laki2 @baimwong," tulis @gitafaiza.