Sukses

Paula Verhoeven Panik Kiano Jatuh Hingga Berdarah, Begini Reaksi Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven mendadak panik ketakutan saat sebuah insiden menimpa sang buah hati, Kiano Tiger Wong. Kiano diketahui jatuh dari kasur hingga bagian mulutnya berdarah. Dirinya langsung menghubungi suaminya Baim Wong yang sedang bekerja. Baim pun langsung pulang menemui Kiano. 

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Denger Kiano Jatoh, Baim Langsung Pulang ke Rumah.. Paula Verhoeven Nangis Ketakutan' yang tayang 25 Oktober 2020. Saat kejadian tersebut, Kiano nangis sekencang-kencangnya hingga membuat Paula terkejut. 

Kala itu, Kiano sedang tidur di kamar. Paula Verhoeven ke dapur sebentar untuk mengambil kopi. Tak lama kemudian, ia mendengar suara tangisan Kiano dan bergegas menuju kamar. Saat masuk kamar, dirinya mendapati Kiano sudah terjatuh dan berada di samping kasur sembari menangis.

 

2 dari 5 halaman

Video Call Dokter

Panik, Paula langsung video call dokter untuk mengetahui kondisi Kiano. Di sana, ia pun bercerita mengenai kejadian yang menimpa Kiano hingga menyebabkan bagian mulutnya luka dan berdarah.

"Lihat Kiano baru jatuh tuh berdarah, lihat giginya kena gusinya dokter. Kiano sayang lihat sini lihatin ke dokter, tuh bagian situ berdarah," kata Paula.

 

3 dari 5 halaman

Baim Bergegas Pulang

Tak hanya menelepon dokter, Paula langsung menghubungi sang suami. Tak bisa membayangkan kondisi Kiano yang diyakini akan kesakitan usai terjatuh, Baim yang khawatir langsung bergegas pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Baim langsung menggendong Kiano.

"Mana? Coba lihat kenapa sayang?," kata Baim ke Paula yang saat itu sedang menggendong Kiano.

 

4 dari 5 halaman

Baim Khawatir

Saat menggendong Kiano, Baim berusaha untuk terus mengajak ngobrol. Ia menanyakan kondisi Kiano dan mengatakan bahwa dirinya tak tenang saat bekerja usai mengetahui kondisi Kiano.

"Sakit gak? Sakit pasti ya. Mana coba lihat. Jagoan tapi ini, mana nangis nih cuma dikit doang. Papa sampai ke sini lagi kerja sayang, jatuh ya. Kasihan. Udah makan Kiano? Mau apa sayang?," papar Baim kepada Kiano.

"Jagoan Kiano mah ya, gak apa-apa ya. Nanti dibeliin alat ya jadi kalau Kiano tidur ada alat ya. Kalau bangun gak jatuh nyariin. Kiano nyariin semua ya, nyariin Papa gak ada jadi Kiano turun sendiri," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Penjelasan Paula

Paula kemudian memberikan penjelasan kepada Baim mengenai kejadian tersebut. Paula mengaku terkejut mendengar suara tangisan Kiano yang sangat kencang.

"Sebelum pergi aku ngecek dia tidur lama. Tiba-tiba abis itu aku tutup pintunya, ke bawah ambil kopi terus abis itu dia nangis kenceng banget. Posisinya udah tidur di samping kasur. Aku kaget lecet gusinya berdarah atau apa," jelas Paula. 

Sumber: Merdeka.com