Sukses

Jelang Ulang Tahun Anak, Baim Wong Traktir Orang yang Datang ke Goklat Store

Baim Wong berbagi jelang ulang tahun Kiano Tiger Wong.

Liputan6.com, Jakarta Kiano Tiger Wong buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven sebentar lagi akan berulang tahun yang pertama, tepatnya pada 27 Desember 2020. Sebelum hari jadinya itu, Baim Wong mengajak putranya untuk berbagi bersama.

Seperti biasanya, pemilk nama asli Muhammad Ibrahim memberikan kejutan secara mendadak dengan mentraktir minum kekinian kepada pengunjung yang ada di store tersebut. Ditambah anaknya suka dengan minuman tersebut.

"Tadi enggak sengaja mampir ke store Goklat dan ya Kiano sebentar lagi kan ulang tahun, jadi traktir semua orang yang ada aja. Nggak ada perayaan gimana-gimana kebetulan aja rame," kata suami Paula Verhoeven, di kawasan Kukusan Depok, Rabu (23/12/2020)

.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Franchise

Sebelum mentraktir, Baim Wong sempat memborong penjual perabot keliling.  Sampai akhirnya, pria 39 tahun itu  terpikirkan untuk  memberikan modal usaha kepada tukang perabot untuk berjualan Gokat.

"Apa yaa cuman kepikiran sekilas aja. Kebetulan juga tadi baru borong tukang jual perabotan, kebetulan aja tadi kita lagi minum Goklat dan mau kasih dia sesuatu. Karena dia jual perabotan udah dari tahun 1995 yaa," jelas Baim Wong.

"Saya kasih dia franchise takutnya enggak ngerti, akhirnya saya suruh orang saya buat bantu urusnya, kemungkinan lokasinya deket rumah kita biar kontrolnya gampang. Franchise-nya buat dia," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kiano Suka Coklat

Apa yang dilakukan Baim Wong semata-mata untuk membatu orang lain dan membahagiakan anaknya yang sebentar lagi berumur satu tahun. 

"Dia suka banget sama coklat makanya minta-minta terus, seru sih dia suka banget. Harganya terjangkau banget akhirnya pilihin franchise buat bapak itu," ujar Baim.

4 dari 4 halaman

Kerja Sama

Ida, Manajer Goklat menjelaskan, pihaknya menyediakan semua kebutuhan bila ada yang in gin bekerja sama dengannya.

"Franchise 16 jutaan. Paket siap jual segala peralatan. Tapi mesti ada submit lokasi yang di survei nya sekitar jarak satu kilometer. Dapet pelatihan, ada SOP, penyajianya dan packingan satu pack," kata Ida.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.