Sukses

3 Pesan Oma Hetty buat Nathalie Holscher dan Sule yang Sudah Baikan, Termasuk Jangan Ada Lagi Ribut

Diterpa isu perang dingin dan diblokir oleh Nathalie Holscher, Oma Hetty memberi wejangan untuk rumah tangga Sule. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berakhir. Ini ditandai dengan kepulangan mantan disjoki itu ke rumah suami. Diwartakan media, kabar baik ini mendarat ke kuping Hetty Holscher.

Wanita paruh baya yang kerap disapa Oma Hetty ini turut bahagia. “Yang penting mereka rukun-rukun saja. Kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalia,” beri tahu Hetty Holscher.

Dalam sesi wawancara dengan media, ia mengklarifikasi rumor perang dingin dengan Nathalie Holscher usai drama rumah tangga Sule jadi konsumsi publik. “Enggaklah perang dingin, saya anggap biasa kok,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya BIlang Belum

Hetty Holscher sendiri belakangan tengah bahagia. Pasalnya, ia merayakan ulang tahun ke-70. Pertambahan usia di tengah pandemi Covid-19 ini amat disyukurinya.

Hetty mengaku Nathalie Holscher dan Sule belum menyelamati. Namun ia tak masalah. “Saya bilang belum. Mungkin juga besok apa lusa saya enggak tahu. Memang buat saya telepon atau enggak, tidak masalah,” katanya.

3 dari 5 halaman

Tahun Lalu Dia Ke Rumah

“Tahun lalu dia ke rumah ini, pada sore hari. Ke sini, bawain saya kue, kita main sama-sama itu saja,” Hetty menyambung. Setelahnya, ia menyampaikan sejumlah nasihat untuk Nathalie dan Sule.

Wejangan ini kami lansir dari video bertajuk “Oma Hetty Senang Nathalie Holscher Sudah Baikan Dengan Sule” di kanal YouTube KH Infotainment, 28 April 2021.

4 dari 5 halaman

Sudah, Lupakan

Nasihat ini bermula dari pertanyaan bagaimana perasaan Hetty kala mendengar kabar Nathalie Holscher telah pulang ke rumah suaminya dan menjalani ibadah puasa Ramadan bersama.

“Senang luar biasa. Kan itu yang kita harapkan. Yang penting kalian sudah ada ketemu lagi, sudah berbaikan,” kata Hetty seraya menasihati, “Masalah-masalah yang kemarin sudah dilupakan.” 

5 dari 5 halaman

Jangan Ada Lagi Keributan

Nasihat kedua, ia meminta Sule menjaga kandungan istri mengingat Nathalie Holscher punya riwayat keguguran pada Januari 2021. “Yang penting jaga sekali kandungan Nathalie,” pintanya.

Terakhir namun tak kalah penting, Hetty berharap pertikaian tempo hari jadi pelajaran agar tak terjadi lagi. “Jangan ada lagi keributan. Karena buah hati ini memberi anugerah yang luar biasa,” Hetty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.