Sukses

Jang Dong Gun Perang Dingin dengan Istri Gara-Gara Skandal Ponsel Joo Jin Mo?

Liputan6.com, Seoul - Aktor Jang Dong Gun terseret insiden peretasan ponsel yang menimpa rekannya, Joo Jin Mo.

Seperti diketahui, peretas menuntut Joo Jin Mo untuk membayar tebusan. Bila tuntutan ini ditolak, sejumlah data yang dicuri dari ponsel tersebut akan dipublikasikan.

Aktor Frozen Flower ini melawan balik. Akibatnya sejumlah data-data yang disebut sebagai percakapan Joo Jin Mo dengan rekan-rekannya dibocorkan. Salah satunya, percakapan dengan aktor Jang Dong Gun.

Masalahnya, data tersebut diklaim berisi percakapan kurang pantas antara Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun. Dilansir dari Allkpop pada Kamis (16/1/2020), obrolan tersebut berisi penilaian terhadap wanita, juga terselip sejumlah foto-foto tak santun di dalamnya.

2 dari 5 halaman

Liburan ke Hawaii

Gara-gara insiden ini, Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Apalagi Jang Dong Gun telah menikah dengan aktris dan model ternama Korea Selatan, Go So Young.

Berdekatan dengan merebaknya insiden peretasan ini, Go So Young dan Jang Dong Gun berangkat liburan ke Hawaii bersama kedua anak mereka.

3 dari 5 halaman

Hubungan Memanas

Hanya saja, hubungan pasangan ini diisukan memanas karena insiden tersebut. Allkpop melaporkan bahwa muncul pengakuan warganet yang menyaksikan keduanya duduk terpisah dalam pesawat menuju Hawaii. Keduanya juga dilaporkan tak saling bicara.

Bahkan sejumlah media memberitakan Jang Dong Gun kembali ke Korea sendirian pada 15 Januari lalu. Go So Young dan kedua anaknya akan pulang dalam waktu yang berbeda.

4 dari 5 halaman

Sudah Diedit?

Sementara itu, Joo Jin Mo telah memberikan klarifikasi atas data percakapan yang dibocorkan ke publik. Ia mengatakan isi percakapan tersebut sudah diotak-atik sedemikian rupa.

"Aku merasa ngeri dan sulit menyaksikan rumor mengenai diriku berkembang sangat cepat, gara-gara edit yang jahat dan telah dipelintir, hal-hal yang tak kulakukan diberitakan sebagai kenyataan," kata dia.

5 dari 5 halaman

Tidak Ambil Foto

Joo Jin Mo juga menepis komentar yang menyebutkan ia melakukan perbuatan serupa Jung Joon Young, yakni mengambil gambar wanita tanpa persetujuan.

"Aku tidak melakukan perbuatan imoral berupa mengambil foto tubuh wanita secara diam-diam dan menyebarkannya," kata aktor 45 tahun tersebut.

Menanti Lanjutan Aksi Professor di Money Heist Musim Keempat
Loading