Sukses

Gading Marten dan Raffi Ahmad Siapkan Mega Project Kolaborasi di Industri Digital

Selain pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad juga diketahui sebagai salah seorang pemilik KUY Entertainment bersama dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Gading Marten diketahui menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang saat ini begitu sukses dengan bisnisnya di dunia digital. Selain pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad juga diketahui sebagai salah seorang pemilik KUY Entertainment bersama dengan Gading Marten.

Baik Rans Entertainment maupun KUY Entertainment, keduanya telah sukses dalam bidang media digital. Lantas bagaimana jika keduanya bergabung?

Ya, dalam waktu dekat Gading Marten dan Raffi Ahmad siap untuk berkolaborasi dalam sebuah project besar di dunia digital untuk Rans Entertainment dan Kuy Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Hal itu diungkapkan Raffi saat konferensi pers Anniversary yang pertama KUY Entertainment di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Saya banyak belajar, bahwa kolaborasi itu penting. Dengan kolaborasi, bisa menambah awareness yang lebih banyak. Dengan kolaborasi, ada ide yang kita gabungkan. Di 2021 ini, KUY Entertainment dan Rans akan bergabung dan akan membuat gebrakan-gebrakan bersama," ungkap Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Mengumumkan

Dalam kesempatan yang sama, para Co-Founder KUY yang diwakili Gading Marten, Fachri Albar dan Sean Gelael pun secara resmi mengumumkan kehadiran KUY Media Group yang menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media dan KUY Studios.

"Ini platform untuk kita semua. KUY Media akan launching secara website dan aplikasi. Jadi itu salah satu fokus kita, dengan first anniversary, kita open semuanya. Ke depan, kita mau jadi media group company, nantinya akan ada platform digital, ingin membangun digital konten lagi," papar Sean Gelael.

 

4 dari 4 halaman

1st Anniversary

Perayaan 1st Anniversary KUY sendiri disiarkan secara live stream selama 12 jam pada 24 April 2021 dari jam 12.00 hingga 00.00 WIB di kanal Youtube KUY Entertainment. Tak hanya berbagi keseruan, acara tersebut juga menjadi ajang saling berbagi.

Di situ, turut diperkenalkan pula dua channel terbaru, yaitu KUY Beauty and Fashion dan KUY Otomotif. Ke depannya, KUY Media Gruop akan terus mengembangkan channel-channel lainnya, termasuk konten-konten spesial yang digarap di KUY Studios, mulai dari konten anak-anak sampai film layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.