Sukses

Raffi Ahmad Buka Banyak Lowongan Kerja, Cari Asisten Pribadi Hingga Fashion Desainer Untuk Ditempatkan di RANS Entertainment

Liputan6.com, Jakarta - Saluran YouTube RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lagi sebatas channel yang memproduksi konten video. Sukses mengumpulkan 19 juta subscribers, RANS Entertainment berkembang menjadi perusahaan besar.

Untuk mendukung pengembangan saluran YouTube miliknya, Raffi Ahmad mencari talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dalam perusahaannya itu. Melalui akun Instagram RANS Entertainment, Raffi Ahmad membeberkan sejumlah posisi yang dicarinya dalam iklan lowongan kerja.

"FULLTIME POSITION Put your name on our digital squad!Send your CV, cover letter and portfolio to recruitment@ransentertainment.co.idSee you!," tulis akun Instagram RANS Entertainment seperti dilihat Liputan6.com, Rabu (31/3/2021).

2 dari 5 halaman

Syarat Pendaftaran

Raffi Ahmad serius merekrut talenta muda Indonesia untuk bergabung di RANS Entertainment. Syarat untuk melamar juga cukup mudah.

"Kesempatan terbuka lebar untuk menjadi bagian dari tim Powerransger, segera kirim email CV & Portfolio kamu ke: recruitment@ransentertainment.co.idDengan subjek: RANS EDITOR," tulis RANS Entertainment.

3 dari 5 halaman

Persiapkan Ide Kreatif

Raffi Ahmad juga menantang kandidat pelamar pekerjaan di RANS Entertainment tak cuma menyiapkan kondisi terbaik saat melamar. Namun juga menyiapkan ide-ide kreatif.

"Guysss kira kiraa kalo kalian kerja di rans kalian ada ide apaa nih buat kedepannya? Ngomong ngomong stay tunee teruss ya di ig ini dan @powerransger karna kita bakall umumin sesuatuu," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Open Recruitment

Raffi Ahmad juga mengumumkan pencarian talenta berbakat untuk bergabung di RANS Entertainment melalui akun Instagram terverifikasinya @raffinagita1717.

"Guys kita lagi OPEN RECRUITMENT. Ayoooo jadi bagian dari RANS @powerransger @rans.entertainment," tulis Raffi Ahmad

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang mendapati informasi lowongan kerja dari Raffi Ahmad kemudian merespon hal tersebut dengan mengirimkan lamaran pekerjaan. Besar harapan mereka bergabung dengan Raffi Ahmad di RANS Entertainment.

"Udah aku kirim berkas nya di email, bersyukur banget lulusan sma masih ada harapan disini, semoga keterima amin," tulis akun @novita_wilonia.

"Mntapp cita2 gua bangeet ini malah . Semoga dtrima," tulis akun @dinon_saputra