Sukses

Chrissy Teigen Ungkap Kebaikan Hati Meghan Markle, Menghibur Saat Ia Keguguran

Chrissy Teigen juga mengatakan ia menghubungi Meghan Markle setelah wawancara sensasional dengan Oprah Winfrey mengudara bulan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Meghan Markle kerap mengundang opini yang bertolak belakang dari publik. Namun bagi Chrissy Teigen, istri Pangeran Harry ini adalah seorang sosok yang baik hati.

"Ia sangat luar biasa dan begitu baik hati—sebaik yang orang-orang katakan tentang sosoknya," tutur istri John Legend ini pada Selasa (20/4/2021) dalam Watch What Happens Live! seperti diwartakan People.

Sang model berani berkata seperti ini, karena ia sudah berinteraksi secara langsung dengan sang Duchess of Sussex.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tentang Jack

Salah satu interaksi keduanya, terjadi saat Chrissy Teigen berduka karena keguguran pada tahun lalu. Sebelumnya, Meghan juga sempat mengalami keguguran sehingga duka Chrissy tampaknya bisa ikut ia rasakan.

Chrissy menyebut Meghan Markle langsung menghubunginya. "Ia begitu baik sejak kami terhubung," kata dia.

Chrissy menambahkan, "Ia menulis kepadaku tentang si kecil Jack."

3 dari 5 halaman

Heran

Karena itulah ia heran banyak kalangan yang dengan gampangnya berkomentar jahat tentang bintang Suits ini.

"Kamu melihat semuanya dan kamu kayak, 'Ya Tuhan, ada apa sih dengan orang-orang sampai mereka membuat seakan orang ini begitu jahat dan gila?'" kata dia.

4 dari 5 halaman

Soal Wawancara Oprah

Chrissy Teigen juga mengatakan ia menghubungi Meghan Markle setelah wawancara sensasional dengan Oprah Winfrey mengudara bulan lalu.

"Saat aku menontonnya, aku kayak, 'Gila, ini gede banget'," kata dia.

5 dari 5 halaman

Sudah Jujur

Saat ditanya apa ada pengakuan lain dari Meghan saat ia hubungi, Chrissy menjawab, "Enggak. Aku rasa dia sudah sangat jujur dan terbuka. Aku rasa kebenaran miliknya telah menjadi kebenaran miliknya sejak awal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.