Sukses

Pangeran Harry Pulang ke AS Sehari Sebelum Ultah Ratu Elizabeth ke-95

Pangeran Harry akhirnya kembali berkumpul dengan Meghan Markle dan Archie setelah menghadiri pemakaman Pangeran Philip.

Liputan6.com, London - Reuni Pangeran Harry dengan keluarga Kerajaan Inggris di tengah duka atas meninggalnya Pangeran Philip, kini berakhir. Adik Pangeran William tersebut diketahui telah kembali menginjakkan kaki di Amerika Serikat, Selasa (20/4/2021).

Diwartakan E! News dan People pada Kamis (22/4/2021), pada tanggal itu dikonfirmasi bahwa Pangeran Harry telah mendarat di Montecito, California.

Setelahnya, ia diketahui langsung menuju Santa Barbara, untuk berkumpul kembali dengan Meghan Markle dan anak sulung mereka, Archie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ultah Ratu Elizabeth

Waktu kepulangan Pangeran Harry, sehari sebelum Ratu Elizabeth berulang tahun yang ke-95 pada 21 April 2021. Ini adalah ultah pertamanya tanpa didampingi oleh Pangeran Philip.

Dalam sambutan ulang tahunnya, Ratu Elizabeth menyatakan terima kasih kepada publik. "Keluarga saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas dukungan dan kebaikan yang diperlihatkan dalam beberapa hari belakangan ini," tuturnya. 

 

3 dari 5 halaman

Reuni dengan Kakak

Seperti diketahui, pemakaman Pangeran Philip menjadi momen kepulangan pertama Pangeran Harry ke Inggris dalam setahun lebih. Ia pindah ke California, Amerika Serikat pada Maret 2020.

Ini juga merupakan reuni pertama Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan. Salah satu yang jadi fokus perhatian publik, yakni reuninya dengan sang kakak, Pangeran William.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Pangeran William

Dalam prosesi pemakaman, Pangeran William dan Harry berjalan tak beriringan. Sebelum pemakaman, Istana mengumumkan bahwa sepupu mereka yakni Peter Philips, berjalan di antara keduanya. Alhasil, spekulasi mengenai keretakan hubungan mereka kembali mencuat.

Namun setelah pemakaman Pangeran Philip, kakak beradik ini sempat tertangkap kamera sedang berjalan bersama dan bercakap-cakap dengan Kate Middleton saat meninggalkan Kapel St George. 

5 dari 5 halaman

Berikan Ruang

Tak lama kemudian, Kate Middleton memberikan ruang bagi kakak beradik ini untuk berbicara berdua saja. Ia mundur dan berbincang dengan Sophie, Countess of Wessex. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.