Sukses

Jalani Perawatan Muka Noninvasif, Laudya Cynthia Bella: Bukan Menolak Tua, Ingin Menua dengan Segar

Ramadan ini, Laudya Cynthia Bella mengaku menjalani perawatan wajah noninvasif. Setelahnya, menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, Laudya Cynthia Bella tampil di muka publik dengan kabar baru. Bintang film Haji Backpacker dan Surga Yang Tak Dirindukan mengaku tengah menjalani perawatan wajah noninvasif, Ultherapy.

“Beberapa waktu lalu, saya menjalani perawatan Ultherapy. Saya tidak memasukkan (zat) apa pun di wajah. Pakai alat untuk lifting, mengencangkan, prosesnya enggak lama dan tanpa efek samping,” kata Laudya Cynthia Bella dalam inverviu virtual, Kamis (22/4/2021).

Kepada Showbiz Liputan6.com, personel Bukan Bintang Biasa menempuh ini karena pipinya selama ini tembam alias chubby. Laudya Cynthia Bella mengaku suka makan. Pun ia tak mau menjalani perawatan yang mengubah wajah aslinya secara dramatis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rahangku Lebih Tegas

Sebelum menempuh perawatan noninvasif, bintang sinetron Kesetiaan Cinta dan Cinta Bunga lantas berkonsultasi dengan dokter estetika sekaligus pendiri Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), dr. Olivia Ong. Usai perawatan, Bella merasa lebih baik.

“Di bagian pipi, (tembam) lumayan hilang. Rahangku lebih tegas dan kelihatan. Mata agak lebih terangkat, segar. Alis aku tipe menurun, tidak disulam dan diapa-apain. Sekarang jadi terlihat naik, alhamdulillah,” beri tahu Bella.

 

3 dari 5 halaman

Sayur, Buah, Air Putih

Meski demikian, pelantun “Karena Cinta” mengingatkan, setelah menjalani perawatan bukan berarti kaum hawa bisa menerapkan pola hidup ugal-ugalan. Gaya hidup sehat mutlak dibutuhkan termasuk istirahat cukup. Konsumsi kopi pun, kata Bella, tak berlebihan.

“Yang jelas, sayur, buah, dan air putih itu wajib untuk menjaga kesehatan sekaligus keseimbangan,” Bella menyambung lalu menambahkan, perawatan Ultherapy ini bukan upaya untuk menolak tua mengingat pertambahan usia tak bisa dicegah.

 

4 dari 5 halaman

Saya Enggak Menolak Tua

“Yang penting saya enggak menolak tua. Faktanya, umur kita bertambah. Namanya keriput pasti ada,” ucap Bella. “Aku senang, Allah kasih kesempatan untuk melewati umur ini. Cuma bagaimana kita melewati umur ini dengan tubuh segar enggak lodoh-lodoh banget, ha ha ha,” akunya.

Dalam kesempatan itu, Olivia memperkenalkan teknologi kecantikan Filler Hybrid yang mengontur, mengangkat sekaligus memperbaiki kualitas kulit. Ia menjangkau area perawatan yang lebih luas, misalnya wajah sampai leher atau leher dan punggung tangan. 

5 dari 5 halaman

Amati Pergerakan Wajah

“Hasilnya bertahan lama, cukup melakukan perawatan dengan Filler Hybrid setahun dua kali. Dipadu dengan ketajaman analisis dan teknik menyuntik, Filler Hybrid membuat siapa pun yang menjalaninya bahagia karena impian tampil menarik sekaligus sehat tercapai,” urainya.

Bella mengingatkan, sebelum menjalani perawatan konsultasi dengan dokter amat penting. Olivia membenarkan. “Lewat ekspresi saat mengobrol (konsultasi), saya mengamati pergerakan wajah ketika bicara. Dari situ kami menyimpulkan daerah mana saja yang mesti dirawat duluan sehingga kesannya, tidak berubah menjadi orang lain. Hasilnya alami tidak berlebihan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.