Sukses

Band Juliette Come Back dengan Album Istimewa, Kolaborasi dengan Naga Ada Band

Band Juliette kembali berkarya dengan album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Sekian tahun lamanya vakum tanpa karya, Band Juliette kembali membuktikan kiprah mereka di dunia musik. Album bertajuk Istimewa menjadi buah karya mereka yang terbaru. 

Dalam album ini, Juliette menggandeng sejumlah penyanyi muda untuk membawakan lagu-lagu mereka yang pernah populer di Indonesia. Termasuk lagu "Bukannya Aku Takut" yang dinyanyikan berkolaborasi dengan Ashira Zamita.

Ashira merasa terhormat karena diajak Juliette menyanyikan ulang lagu "Bukannya Aku Takut". Penyanyi 18 tahun ini mengaku gugup ketika diminta membawakan lagu yang populer ketika dia masih kecil itu.

“Siapa sih yang nggak tahu lagu ini. Aku takut bawain lagu ini tuh, sudah sering dengar terus diminta bawain kan kayak double kill. Pas ditawarin lagunya aku kan emang suka yang agak melow cocok sama generasi aku,” kata Ashira Zamita saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanyi Lain

Album Istimewa dirilis di bawah naungan GMI Records bekerjasama dengan KFC Indonesia. Album ini dibuat untuk merayakan 17 tahun perjalanan Juliette di industri musik. 

Selain Ashira, Juliette mengajak penyanyi lain seperti Chintya Gabriella yang membawakan lagu "Teman Apa Teman",  Kayla Dias di lagu "Istimewa" dan Naga di lagu "Andai Aku Bisa". 

 

3 dari 4 halaman

Naga Ada Band

Naga yang kini bergabung bersama Ada Band mengaku tak berpikir panjang ketika ditawari Juliette berkolaborasi. Apalagi, dia sudah tidak asing dengan lagunya. 

“Beberapa kali emang sering ketemu di panggung dan pas diajakin langsung oke. Sudah kenal lama dan lagu yang ditawarin bagus juga, pas banget juga saat itu ditawarin lagu 'Andai Aku Bisa' aku lagi sering dengar itu," ucap Naga.

 

 

4 dari 4 halaman

Vakum

Juliette sempat vakum pada 2011 hingga 2018. Juliette yang saat ini beranggotakan Zoe (vokal), Ale Andri (gitar) dan Sevri Hadis (drum) bertekad meneruskan eksistensi mereka di dunia musik melalui karya-karya baru. Album Istimewa tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia. 

“Kebanggaan juga Juliette bisa gabung sama generasi kayak Ashira, Chintya Gabriella, dan Kayla Diaz, apalagi ada Naga yang sudah dikenal banget. Gua sih sempat grogi ajak anak muda karena generasi sekarang sudah lebih maju yaa, musiknya keren-keren hasil produksinya," pungkas Ale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini