Sukses

Vicky Prasetyo Ditampar Kalina Ocktaranny Gara-Gara Masih Merayu Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo sepertinya tidak bisa jauh dari wanita lain. Usai menikah dengan Kalina Ocktaranny, dirinya masih saja terlihat merayu cewek. Terbaru, Vicky  melancarkan aksinya dengan melontarkan rayuan maut kepada Celine Evangelista hingga tersipu malu.  

Namun, siapa sangka saat Vicky Prasetyo  asyik merayu Celine Evangelista, Kalina ocktaranny tiba-tiba hadir di tengah-tengah mereka.

Melihat hal tersebut, Vicky Prasetyo langsung salah tingkah dan mencoba menjauh dari Celine. Namun, Kalina yang sudah tanggung kesal itu tak bisa menerima penjelasan dari Vicky dan memilih untuk menamparnya hingga terjatuh.

Seperti dilansir dari Merdeka.com, momen itu ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Tercydug! Vicky Lagi Merayu Celine, Kalina Datang! D'Cafe (19/04/21) Part 2' yang tayang pada 20 April 2021 kemarin.

 

2 dari 4 halaman

Minta Raffi Tampar Vicky

Saat Vicky sedang merayu Celine, Kalina datang dengan raut wajah kesal. Tanpa basa-basi, Kalina minta Raffi untuk menampar Vicky. Hal tersebut membuat Vicky malu sampai salah tingkah.

"Masih gandeng-gandeng juga. A (Raffi) kamu yang tampar gimana? Coba, coba," kata Kalina.

 

3 dari 4 halaman

Gombalan Maut

Melihat sang istri kesal, Vicky melontarkan gombalan mautnya. Namun, nampaknya hal tersebut tak mempan dan Kalina tetap saja marah.

"Aku salah aku mengecewakan kamu. Tapi perlu kamu tahu betapa sayangnya aku, sama kau. Sumpah aku sayang," kata Vicky.

"Sumpah, sumpah sama yang itu sumpah sama yang ini sumpah," kata Kalina kesal.

 

4 dari 4 halaman

Tampar Sampai Jatuh

Rasa kesal yang tak bisa lagi dibendung, Kalina pun menampar Vicky sampai terjatuh. Vicky sempat tersenyum bingung dan menanyakan apa salahnya hingga ditampar seperti itu.

"Astagfirullah salah apa sih aku," kata Vicky dan Kalina hanya diam saja.