Sukses

Shinta Priwit Senyum-Senyum Happy Tebar Kebahagiaan Bersama Lansia di Puskemas

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Shinta Priwit baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Senyum-Senyum Happy. Lagu ini ini merupakan single keempatnya di album 7urus Hidup Makin Asyik yang mengusung genre musik pop reggae. 

Lagu Senyum-Senyum Happy dirilis pertama kali di hampir seluruh radio di Indonesia. Lagu ini merupakan sebuah penguatan dari single sebelumnya yang berjudul Senyumlah Negeriku.

“Lagu Senyumlah Negeriku bercerita soal yang lebih global mencakup negara Indonesia, seluruh masyarakat Indonesia, alam beserta seluruh makhluk yang ada,” ujar Shinta Priwit dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Mengajak

Sementara dalam lagu Senyum-Senyum Happy mengajak kepada manusia secara personal untuk dapat menikmati hidup yang hanya satu kali dengan senyum happy untuk dirinya serta berbagi senyuman untuk orang lain di sekitarnya.  

“Hal ini sesuai dengan Kampanye Senyum Membawa Berkah yang dijalankan di bulan Ramadhan,” ujar Shinta.

 

3 dari 4 halaman

Menghadapi

Melalui lagu ini, Shinta Priwit juga ingin menyampaikan, bahwa meskipun dalam kondisi sesulit apapun yang sedang dihadapi mampu menghadapinya dengan senyuman, maka keberkahan pasti akan datang menghampiri kita. 

Lirik lagu Senyum-Senyum Happy diciptakan oleh Shinta sendiri. Sedangkan untuk aransemen, mixing, serta mastering dibantu oleh Andre Mesa. Shinta berharap karyanya bisa diterima dan menjadi manfaat bagi banyak orang.

“Harapannya lagu ini dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia dan meledak di belantika musik Indonesia agar saya makin bisa menebar kebaikan untuk sesama," harapnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Vaksin

Menariknya baru-baru ini di tanggal 1 April 2021 Shinta Priwit bersama Yayasan Alzheimer Indonesia ikut menebarkan Virus Senyum dan membuat para Lansia di Puskesmas Sukapura Cilincing Jakarta Utara tentunya jadi ikut Senyum - Senyum Happy saat mereka menunggu waktu untuk di vaksinasi  penangkal  COVID 19.