Sukses

Ikut Sayembara Mirip Vicky Prasetyo, Alfin Alberto Dapat Hadiah Rekaman Lagu yang Langsung Diproduseri Suami Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo diketahui menggelar sayembara mencari pria yang mirip dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo baru-baru ini menggelar sayembara mencari pria yang mirip dengan dirinya. Sayembara tersebut dibuat Vicky Prasetyo berdasarkan permintaan Kalina Ocktaranny, yang mengaku sedang ngidam bertemu orang lain yang mirip dengan wajah sang suami.

Sebagai suami yang baik, Vicky Prasetyo langsung menuruti permintaan Kalina Ocktaranny. Melalui video yang diunggah ke akun Instagram-nya, Vicky Prasetyo blak-blakan mencari pria yang memiliki kesamaan rupa dengan wajahnya.

"Hey para Gladiator semuanya..!!!! sayembara yg merasa mirip dengan saya dan memiliki talenta kirimkan video yg kerren kalian langsung dm ke Instagram saya ...pemenangnya akan dapet hadia 100 jt Rupiah & satu set sofa kereen serta akan masu ke managemnt Vika entertainment........," tulis Vicky Prasetyo pada 2 April 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Kembaran

Tak dinyana, sayembara Vicky Prasetyo direspons oleh penyanyi bernama Alfin Alberto. Pria yang merasa mirip dengan mantan suami Angel Lelga ini bahkan jauh-jauh menyambangi kediaman Vicky Prasetyo dari Bali.

"Aku naik ojek online Bang ke sini," kata Alfin Alberto yang disambut si empunya rumah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

3 dari 5 halaman

Kalina Antusias

Melalui saluran video yang ditayangkan Vicky Prasetyo Entertainment berjudul Vicky Prasetyo// Kalina Ngidam Aneh yang tayang 11 April 2021, Kalina Ocktaranny tampak antusias menyambut pria yang mirip dengan suaminya.

"Ih sama loh, kok sama sih mukanya. Tinggi (badan) nya juga," kata Kalina Ocktarannya dengan wajah semringah.

4 dari 5 halaman

Bawa Gitar

Saat menyambangi rumah Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Alfin Alberto membawa gitar kesayangannya. Dari situlah, keduanya mengetahui jika pria yang punya wajah mirip dengan Vicky Prasetyo merupakan seorang penyanyi.

"Kamu ngapain bawa gitar?," tanya Kalina Ocktaranny kepada Alfin Alberto. "Ya kan aku mau nyanyi buat istrinya Abang," jawab Alfin Alberto sambil melirik perempuan yang pernah menikah dengan Deddy Corbuzier ini.

5 dari 5 halaman

Bakal Diproduseri Vicky

Alfin Alberto kemudian memamerkan kebolehannya bermain gitar dan menyanyi di hadapan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Keduanya menyukai dan terhibur dengan aksi Alfin Alberto. 

Vicky Prasetyo bahkan berencana untuk memproduseri Alfin Alberto rekaman lagu terbarunya. "Ini sih mukanya mirip aku tapi suaranya mirip Sandhy Sondoro. Nanti aku produserin single deh," janji Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.