Sukses

Nadya Mustika Rahayu Melahirkan, Ridho 2R: Saya dan Rizki Lahir Barengan, Kini Tanggung Jawab Beda

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rizki 2R. Istrinya, Nadya Mustika Rahayu, melahirkan bayi laki-laki pada Selasa (13/4/2021), jam 9 lewat 33 menit dalam kondisi sehat sekaligus normal.

Ridho 2R membenarkan perihal kelahiran keponakannya yang ke-17 itu. “Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan normal dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm. Ini keponakan yang ke-17,” ungkapnya.

Mengetahui Rizki 2R telah jadi ayah, perasaan Ridho campur aduk. Senang, sedih, dan terharu merebak di benaknya. Ragam rasa ini hadir bukan tanpa alasan.

2 dari 5 halaman

Gemas Banget

“Anaknya lucu, gemas banget. Saya merasakan apa yang dirasakan mereka, tegangnya seperti apa, sekarang punya tanggung jawab baru. Senang, sedih juga, terharu juga. Campur aduklah perasaan,” Ridho 2R mengakui.

“Sedihnya, berasa kayak sekarang (Rizki) sudah punya tanggung jawab berbeda. Dengan usia yang sama, lahirnya barengan, tapi sekarang punya tanggung jawab sudah berbeda,” ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab Baru

Pernyataan Ridho 2R kami lansir dari video “Nadya Mustika Lahirkan Anak Pertama dalam Kondisi Positif Covid-19, Ini Yang Dilakukan Rizki 2R,” di kanal YouTube Cumicumi, 13 April 201.

Ridho lalu melantun doa untuk saudara kembarnya. “Mudah-mudahan Iki bisa mengemban tanggung jawab yang baru, dengan menjalankan babak kehidupan yang baru,” katanya.

4 dari 5 halaman

Proses Karantina

Setelahnya, Ridho membeberkan kondisi terkini Nadya Mustika Rahayu yang positif Covid-19. Sang selebgram kini menjalani karantina untuk melawan virus yang menjelma pandemi.

“Nadya dalam proses karantina karena positif (Covid-19) dan anaknya tadi sudah dites juga alhamdulillah hasilnya negatif,” beber penyanyi kelahiran Medan, 3 Februari 1997. 

5 dari 5 halaman

Kebanyakan Aktivitas

Nadya terpapar Covid-19 diduga karena kebanyakan beraktivitas di luar rumah. Ridho berharap karantina yang dijalani saudara ipar tak lama dan segera negatif Covid-19.

“(Mungkin) kebanyakan aktivitas si Nadya juga di luar rumah, terus ketemu dengan orang banyak, terus imun tubuhnya juga masih kurang fit,” Ridho mengakhiri.