Sukses

Kata Agensi soal Isu Kim Jung Hyun Berlaku Buruk pada Seohyun yang Menyeret Seo Ye Ji

Liputan6.com, Seoul - Nama Kim Jung Hyun sedang meroket berkat perannya dalam drakor Mr. Queen. Begitu juga dengan Seo Ye Ji yang meraih popularitas tinggi usai membintangi It's Okay to Not be Okay.

Namun di tengah ketenaran itu, keduanya sedang menghadapi masalah terkait dugaan perlakuan buruk dengan lawan main Kim Jung Hyun di drama Time, Seohyun, pada 2018 lalu.

Kim Jung Hyun disebut pernah membuat Seohyun menangis di lokasi syuting. Aktor berusia 31 tahun itu juga meminta penulis untuk merevisi naskah. Kim Jung Hyun enggan beradegan romantis dengan member SNSD itu.

Dengan membeberkan bukti chat, Dispatch menyebut bahwa orang di balik permasalahan ini adalah Seo Ye Ji yang saat itu berstatus sebagai kekasih Kim Jung Hyun. Seo Ye Ji dikabarkan tak mau sang pacar beradegan romantis dengan Seohyun.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi Kim Jung Hyun

Terkait pemberitaan ini, agensi Kim Jung Hyun angkat bicara. O& Entertainment menyatakan bahwa pihaknya tak tahu menahu mengenai laporan Dispatch.

"Kami tidak tahu apa-apa tentang ini. Kami bisa mengatakan apa-apa," kata perwakilan O& Entertainment dikutip dari Koreaboo, Senin (12/4/2021).

3 dari 4 halaman

Kata Agensi Seo Ye Ji

Sementara agensi Seo Ye Ji masih menelusuri kebenaran kabar ini. "Kami sedang menyelidiki ini," tutur perwakilan agensi Gold Medalist.

4 dari 4 halaman

Jadwal Seo Ye Ji

Sementara itu, Seo Ye Ji dijadwalkan akan menghadiri konferensi pers film terbarunya yang berjudul Recalled pada 13 April 2021. Hingga kini, kasus tersebut tidak mempengaruhi jadwal pekerjaan Seo Ye Ji.

"Sejauh ini tidak ada yang menyebutkan tentang ketidakhadiran Seo Ye Ji di konferensi pers. Dari yang kami ketahui, dia hadir sesuai jadwal," kata tim produksi.