Sukses

Yunita Lestari Berbagi dengan Anak Yatim Piatu Jelang Ramadan 2021

Yunita Lestari memiliki aktifitas sosial menjelang datangnya bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut datangnya Ramadan 2021, Yunita Lestari memilih untuk mengisi aktifitas menjelang melaksanakan ibadah puasa dengan melakukan kegiatan sosial. Mantan istri Daus Mini ini terlihat berbaur dengan anak-anak yatim piatu.

Berbagi bersama anak yatim piatu menjadi pilihan Yunita Lestari dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Ia diketahui mengunjungi anak-anak yatim piatu di Kampung Setu Bojonggede, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/4/2021).

"Di momen sebelum puasa ini saling berbagi kebahagiaan saja dengan anak-anak yatim piatu. Tentunya saya senang tiap kali bertemu dan berkumpul bersama mereka," kata Yunita Lestari yang ditemani Komunitas Sahabat Bambu alias Barisan Muda Bojonggede Bersatu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agenda Rutin

Yunita Lestari menerangkan, ia bersama Komunitas Sahabat Bambu rutin menggelar aksi peduli kepada anak-anak yatim piatu. Kebetulan, aktifitasnya kali ini berdekatan dengan momen datangnya bulan suci Ramadan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Berbagi

Bersama komunitas tersebut, Yunita Lestari biasa menyantuni 115 anak yatim piatu setiap bulan. Hanya saja, untuk aktifitas hari ini, ia hanya mengumpulkan 50 anak yatim piatu saja.

"Kan masih pandemi, sebenarnya ada 115 anak. Tapi mengingat masih pandemi, kita undang 50 anak saja, sisanya diantar door to door ke tempat masing-masing," Yunita Lestari menerangkan.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Sembako dan Santunan

Kehadiran Yunita Lestari disambut antusias oleh anak-anak yatim piatu. Seperti pertemuan sebelumnya, selain dihibur dengan foto dan bermain bersama, mereka juga mendapatkan bingkisan.

"Tadi anak-anak diberikan bingkisan sembako dan uang santunan. Semoga bermanfaat dalam menyambut datangnya bulan puasa," dia menguraikan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Maaf Lahir Batin

Terakhir, dalam kesempatan itu, Yunita Lestari juga mengutarakan permohonan maaf serta keikhlasan banyak orang demi kelancaran menjalankan ibadah puasa.

"Mohon maaf lahir batin untuk semuanya. Semoga ibadah puasa kita nanti lancar dan diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.