Sukses

6 Klarifikasi Hotma Sitompul: dari Misteri Dapur Desiree Tarigan Disegel Hingga Tudingan ke Bams Eks Samsons

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (6/4/2021), Hotma Sitompul buka suara soal drama rumah tangganya dengan Desiree Tarigan yang belakangan memanas. Ia merespons sejumlah pengakuan Desiree dari diusir suami hingga perkara tembok pembatas.

Sebelum mengklarifikasi, Hotma Sitompul sempat melontar sindiran soal pengacara yang aktif di medsos. Ia mengklaim punya bukti buat menghadapi ibunda Bams eks Samsons di pengadilan.

Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 klarifikasi Hotma Sitompul yang kami lansir dari video “Live! Akhirnya Hotma Sitompul Angkat BIcara Soal Ibunda Bams Samsons” di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Alasan di Balik Tembok

Salah satu yang jadi buah bibir masyarakat, yakni keputusan Hotma Sitompul membangun tembok pembatas untuk “memisahkan” kediamannya dari rumah ibunda Desiree Tarigan, sang mertua.

“Kenapa saya bikin tembok, saya punya bukti, semua barang diangkut. Tembok itu dibikin karena bertruk-truk dipindahin barang saya. Sorry nih, teman-teman,” Hotma menerangkan, didampingi tim kuasa hukum.

 

3 dari 7 halaman

2. Misteri Dapur Yang Disegel

Hal lain yang bikin penasaran, larangan masuk dapur yang dibeberkan Desiree Tarigan. Sang suami punya alasan melarang Nyonya Rumah mengakses dapur. “Dapur itu sudah dikosongi, sudah diambil. Dapurnya dirontokin, ubinnya hancur. Atasnya hancur, habis,” beri tahunya.

“Waktu saya balik di hari keempat, mau diambil lagi AC-nya yang nempel di dinding. Mau dirontokinnya sama anaknya itu,” Hotma menjelaskan. Setelahnya, ia menjelaskan perihal tudingan tak memberi nafkah.

 

4 dari 7 halaman

3. Nafkah Ratusan Juta

Terkait nafkah batin, memang tak bisa dibuktikan secara konkret di muka publik. Namun nafkah yang merujuk uang belanja istri, Hotma Sitompul memastikan terpenuhi. “Tapi kalau nafkah, saya buktikan ratusan juta setiap bulan saya kirim,” aku Hotman.

“Mana itu pegawai saya? Coba kau bilang? Enggak usah disebut ratusan (juta rupiah) nanti pada pingsan semua,” ucapnya. Sang asisten membenarkan Hotma transfer tiap bulan ke istri.

5 dari 7 halaman

4. 3 Hari 3 Malam di Bali

Dari isu pengusiran dan pembangunan tembok pembatas, Hotma Sitompul mengklarifikasi dugaan perselingkuhan. Berkali-kali ia melarang Desiree jalan dengan seseorang namun tak digubris. “Saya bilang jangan pergi, pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali,” tutur Hotma.

Desiree memang tak jalan berdua dengan yang bersangkutan. Namun bersama sejumlah teman. Hotma bilang, “Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya. Itu saja, silakan kalian menilai,” ia menegaskan.

 

6 dari 7 halaman

5. Tudingan Bams Jahat

Hal lain yang disesalkan Hota Sitompul, isu Mikhavita Wijaya punya hubungan spesial dengannya. Padahal, Mikha istri sah Bams eks Samsons, anak sambung Hotma Sitompul. Ia menilai, mestinya Bams tak tinggal diam saat istrinya disebut sebagai orang ketiga.

“Itu jahatnya itu Bams. Saya bilang jahat itu. Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang: Itu kan, setting. Ini ada perselingkuhan, (dia bilang) oh saya enggak tahu ya, oh enggak tahu. Jahat!” cetusnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Amarah Hotma

Rentetan fakta ini, membuat kesabaran Hotma Sitompul tiba di ambang batas. Ia mengancam akan membongkar semuanya agar keruwetan konflik keluarga ini mencapai titik terang.

“Nanti saya buka semua, bubar ini urusan,” Hotma memperingatkan. Ia pun terang-terangan marah terhadap Bams. “Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, dia membenarkan,” pungkasnya.