Sukses

Ditawari Main ke Tempat Arie Untung Setelah Mualaf, Marcell Siahaan: Enggak, Makasih

Marcell Siahaan mengaku dirinya saat ini resmi memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Siahaan mengumumkan dirinya resmi memeluk agama Islam. Fakta tersebut membuat suami Rima Melati Adams kebanjiran ucapan selamat sebagai mualaf. Ucapan itu salah satunya datang dari politisi yang juga pegiat media sosial, Budiman Sudjatmiko.

Melalui akun Twitter, Budiman Sudjatmiko menyambut pilihan Marcell Siahaan sebagai seorang Muslim. Ia juga memberikan wejangan kepada pelantun lagu "Firasat" dan "Semusim." 

"Selamat datang, @MarcellSiahaan. Moga-moga menjadi bagian muslim yang ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah. Tak setiap orang melaluinya.." cuit Budiman Sudjatmiko yang langsung dibalas Marcell Siahaan, pada 4 April 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibalas Marcell Siahaan

"Terima kasih masku," Marcell Siahaan mengomentari wejangan Budiman Sudjatmiko. Aksi saling balas Budiman Sudjatmiko dan Marcell Siahaan di Twitter menarik perhatian warganet.

3 dari 5 halaman

Main ke Arie Untung

Warganet dengan akun @d_mustama ikut mengomentari tautan Marcell Siahaan saat membalas wejangan Budiman Sudjatmiko. Ia menyarankan agar Marcell Siahaan bertemu dengan Arie Untung setelah menjadi mualaf.

"Sekali-kali main lah ke tempat Ari Untung Mas," cuit dia.

4 dari 5 halaman

Jawaban Marcell Siahaan

Tak disangka, Marcell Siahaan membalas komentar warganet itu. "Enggak. Makasih," tulisnya dengan menambahkan emotikon tangan menjura.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian bereaksi atas cuitan Marcell Siahaan saat membalas komentar akun @d_mustama. Mereka menjadikan hal itu sebagai guyonan dan hiburan sesaat.

"Abis ke tempat ari untung trus ke tempat Aldi taher," tulis akun @Daniel_Moreno77.

"Abis dari rumah Arie Untung terus ngaji ke Gus Baha dan Gus Miftah sekalian Arie Untungnya di ajak ikut ngaji bareng," sambung akun @Hamim_Ortega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.